Simak Tokoh Hot Rod di Film Transformer 5, Tebak Mobil Apa?

by  in International
Simak Tokoh Hot Rod di Film Transformer 5, Tebak Mobil Apa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Makin hari, makin banyak jenis robot yang diperkenalkan ke publik untuk mengisi film Transformers 5 : The Last Knight. Mau itu robot baru dengan penyamaran baru atau robot lama pakai penyamaran baru, satu-satu mulai disingkap via media sosial sang sutradara film, Michael Bay. Nah, satu robot baru lagi akan kalian lihat, dan ini adalah karakter baru yang tidak ada di film Transformers versi Hollywood sebelumnya. Perkenalkan, namanya Hot Rod.

Karakter Hot Rod ini dikisahkan sebagai tokoh yang membela kubu Autobots, Transformers yang berperang bagi kedamaian umat manusia. Di sini, diprediksi ia akan mengambil kepemimpinan sementara di tubuh Autobots sampai Optimus Prime kembali dari luar angkasa ke bumi. Untuk itu, Bumblebee Cs sepertinya akan punya komandan baru, dan itu si Hot Rod ini.

mercedes amgt gt r drift transformers

Tapi masih belum diketahui apa atau siapa lagi yang akan muncul di kubu Autobots. Ingat saja, pada film Transformers kedua, karakter Skids (Chevrolet Spark), Mudflap (Chevrolet Trax Concept), dan Sideswipe (Chevrolet Stingray Concept) muncul. Lalu di film ketiga, Dino (Ferrari 458) dan Que (Mercedes Benz E550 W212) muncul tiba-tiba, dan di film keempat kemarin, Drift, Crosshairs dan Hound muncul. Michael Bay suka sekali bikin kejutan ya?

Oh ya, menurut Michael Bay, dia kali ini sengaja tidak memperkenalkan Hot Rod dalam bentuk mobil, supaya menebak wujud mobilnya agak sedikit susah. Tapi kami sih bisa menebaknya dengan cepat, gampang kok. Kamu masih belum tahu? Lihat lampu depannya, mungkin akan langsung tahu. Apa? Masih belum tahu juga? Coba lihat blok mesin di antara kedua bahu Hot Rod, mungkin akan lebih jelas.

2017 chevrolet camaro bumblebee

Masih kurang jelas? Hm, begini saja, di film keempat, merek mobil ini juga muncul sebagai karakter antagonis yang mati di akhir film. Masih tidak tahu juga? Hm, biar kamu bukan petrolhead yang disangka petromaks karena tidak tahu mobil apa ini, mungkin boleh googling sedikit biar tidak dikira kudet. Bagaimana opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio