Shell Indonesia Rilis Oli Mesin Diesel Baru, Diskon Selama Ramadhan

by  in  Nasional
Shell Indonesia Rilis Oli Mesin Diesel Baru, Diskon Selama Ramadhan
0  komentar

AutonetMagz.com – Shell Indonesia hadirkan oli mobil diesel terbaru bernama Shell Rimula R5 E 10W40 pada hari Rabu kemarin di Jakarta. Perkenalan pelumas mesin diesel ini dilakukan oleh Edward Satrio,  Brand  Manager Shell Helix and Advance/ VP Brand Direct Channel Shell Indonesia.  Didampingi oleh Rio Sanggau, Chief Marketing PT Astra Otoparts dalam acara berbuka puasa yang dilakukan Shell Indonesia bersama media dan beberapa anggota komunitas mobil diesel yaitu komunitas Fortuner, Innova dan Pajero.

Edward  Satrio mengatakan, “Kami bangga dapat memperkenalkan  Shell Rimula R5 E 10W40, sebuah  pelumas sintetis terbaru yang dibuat khusus untuk kendaraan diesel modern dan juga mesin diesel beban berat (heavy duty). Shell Rimula R5 E 10W40 dengan teknologi sintetis membuat kinerja mesin menjadi maksimal dan sekaligus menjaga mesin tetap awet. Pelumas ini juga cocok untuk mesin dengan sistem exhaust-gas recirculation (EGR) atau sirkulasi ulang gas buangan seperti pada kendaraan diesel beban berat.”

oli mesin diesel shell rimula

Menurut Edward, saat ini peminat kendaraan SUV dan MPV bermesin diesel di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang baik. Hal ini ditandai dengan peluncuran kendaraan diesel terbaru oleh pihak Agen Pemegang Merek (APM) yang ada di Indonesia. Data Gaikindo menunjukkan angka total penjualan kendaraan diesel jenis Sedan, SUV,  MPV & Double Cabin mencapai 150 ribu unit per tahunnya.

Shell Rimula R5 E 10W40 ini memang diciptakan untuk dapat memenuhi kebutuhan para pemilik kendaraan diesel seperti misalnya Fortuner, Innova dan Pajero yang sebenarnya bisa dikategorikan sebagai kendaraan diesel beban berat (heavy duty) yang sering digunakan untuk menempuh jarak jauh dan medan berat (off road). Shell Rimula R5 E 10W40 memiliki zat aditif canggih yang akan membantu menghemat bahan bakar dan melindungi mesin dari berbagai kerusakan yang disebabkan oleh suhu ekstrim, sekaligus membuat mesin berkinerja maksimal.”

oli diesel shell rimula

Mereka menonjolkan 5 kelebihan utama, yakni perlindungan terhadap asam hasil pembakaran, proteksi  terhadap kerak hasil pembakaran, proteksi komponen mesin dari keausan, menghemat penggunaan bahan bakar dan ketahanan oksidasi yang lebih tinggi dibandingkan pelumas mineral. Saat ini, para pengguna SUV & MPV bermesin diesel seperti Fortuner, Pajero, Santa Fe, Sorento, MU-X, Everest dan lain-lain dapat memperoleh pelumas Shell Rimula R5 E 10W40 di bengkel Shop & Drive yang tersebar di berbagai kota di Indonesia

Selama bulan Ramadhan ini, Shell Indonesia menggelar promo diskon 25%  untuk penggantian pelumas kendaraan diesel dengan Shell Rimula R5 E 10W40 di seluruh gerai Shop & Drive di Indonesia sejak 15 Juni – 15 September 2016. Tertarik? Silakan coba ganti oli mobil dieselmu dengan oli baru Shell ini!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio