Setelah Render, kini Bentuk dari BMW Z4 Concept Terungkap

by  in BMW&Hot Stuff&International
Setelah Render, kini Bentuk dari BMW Z4 Concept Terungkap
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Z4 Concept yang memulai debutnya di Pebble Beach Concours d’Elegance telah hadir dalam gambaran utuh. Meskipun detail dari spesifikasi belumlah ada, apa yang disuguhkan dalam gambar – gambar ini cukup untuk membuat kita tahu bahasa desain Z4 yang baru.
Seperti yang terjadi pada Xpander, realita vs konsep yang terjadi cukup mendapat apresiasi karena Mitsubishi berani menciptakan mobil yang futuristik layaknya mobil konsep. Begitu pula yang terjadi dengan Z4, khalayak ramai menginginkan versi produksi dari Z4 akan memiliki bentuk yang mirip dengna konsepnya ini.

Dilihat dari preview-nya, mobil berkelir oranye ini memiliki air intake yang besar sekali berpadu dengan kidney grill khas BMW, sementara itu dengan lampu yang agresif dan LED DRL yang cantik ditemani dengan air vent di sisi kap mesin yang sepertinya berlanjut ke bagian fender samping. Pada bagian buritan pun terdapat aksen silver yang meneruskan garis dari headrest. Lampu belakang dan knalpot ganda pun turut memberikan kesan yang sporti, tanpa cetakan waffle dan tidak berlebihan.

Secara struktur, wheelbase yang melar, siluet cantik di beberapa bagian, overhang yang pendek dan posisi duduk yang rendah seharusnya memang ada dalam sebuah roadster. Masalah pengendalian seharusnya akan sangat bermutu. Beralih ke bagian interior, pada beberapa bagian akan disematkan warna yang sesuai dengan warna eksterior. Ini bagaimana sistem buka tutup atapnya ya? Jadi penasaran..

Jika ditanya kapan versi realitanya hadir? Katanya sih 2018, ditunggu saja ya sob! Dengan hadirnya BMW Z4, kami sih berharap roadster – roadster dari pabrikan lain juga turut meramaikan biar ramai, setuju tidak kalian? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: