Sambut Hari Pancasila, Subaru Indonesia Club Touring ke Sentul!

Sambut Hari Pancasila, Subaru Indonesia Club  Touring ke Sentul!
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru Indonesia Club adalah komunitas resmi Subaru di Indonesia yang terdaftar di Kemenkumham dan IMI DKI Jakarta. Anggotanya sendiri kini sudah ada 256 peserta hingga Mei 2024. Untuk terus merekatkan hubungan antar anggota, Subaru Indonesia Club (SIC) mengadakan Social Brunch dengan touring singkat dari Jakarta menuju Sentul City. Kegiatan ini juga sekaligus menyambut hari lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni lalu.

Rangkaian Kegiatan

Kegiatan Social Brunch ini diikuti oleh lebih dari 60 mobil dan 80 peserta. Acara berlangsung seru dan guyub dengan beberapa peserta mengenakan baju bertema merah putih. Rangkaian perjalanan bermula dari Plaza Subaru Tebet menuju Sentul City yang berjarak 50km (100km pulang pergi). Beragam model Subaru hadir disana, mulai dari Subaru Forester SF generasi pertama, kei car R1, hingga Subaru WRX terbaru.

Renaldi Hutasoit, Sekretaris Jenderal Subaru Indonesia Club mengatakan, “Dengan jumlah anggota yang terus berkembang sejak diresmikan pada 21 Oktober 2023, hari ini SIC mengadakan Social Brunch yang bertujuan mengakrabkan anggota. Kedepannya kami berharap SIC menjadi wadah networking yang positif dan penuh kekeluargaan. Kami berterima kasih atas dukungan penuh APM Subaru Indonesia dan Plaza Subaru yang terus mendorong Subaru Indonesia Club mengadakan kegiatan seru seperti autocross, trackday di Mandalika, hingga kegiatan Camping yang akan kami laksanakan di Agustus

Dukung Kegiatan Positif

Ismail Ashlan, General Manager Marketing & PR Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru Indonesia Club adalah komunitas resmi pemilik Subaru yang terdaftar di Kemenkumham dan IMI, yang kini berkembang sangat pesat dengan lebih dari 250 anggota hingga Mei 2024 ini. Kami berharap acara SIC Social Brunch ini dapat mengakrabkan antar anggota, menjadi wadah networking, dan sharing yang positif antar para pemilik Subaru. Kedepannya kami akan terus mendukung kegiatan positif dari SIC untuk dua pilar outdoor adventure dan motorsport.”

Read Prev:
Read Next: