Royal Enfield Kembali Hadirkan Art Of Motorcycling dengan Tema Y3K

by  in  Berita & Merek Motor & Royal Enfield
Royal Enfield Kembali Hadirkan Art Of Motorcycling dengan Tema Y3K
0  komentar

AutonetMagz.com – Melanjutkan keberhasilan tiga musim sebelumnya, tahun ini Royal Enfield kembali menghadirkan #ArtofMotorcycling.  #ArtofMotorcycling merupakan suatu platform untuk para seniman, desainer, dan penggemar bidang kreatif untuk menunjukkan kreativitas mereka serta merayakan gaya hidup bersepeda motor. Sehingga dapat menciptakan ruang inklusif untuk berbagi ide dengan komunitas serta menampilkan karyanya kepada para pemikir kreatif yang sudah terkenal.

Ada 4 Kategori

Mengambil tema ‘Y3K edition’, musim ke-empat ini bertemakan tahun 3000 Masehi. Pada Musim ke-4, para peserta sekarang bisa menciptakan dan mengumpulkan desain berdasarkan empat kategori yaitu Gen AI, Digital Art, Handcrafted, dan Comic Art. Tahun ini, karya yang dikumpulkan akan ditinjau oleh sederet juri global dan juri regional yang memiliki berbagai keahlian yang beragam. Seperti Aaquib Wani, Debjyoti Saha, Varun Gupta, Haruka Satonaka, Muklay, dan Irvine Jasta.

Tahun ini, #ArtofMotorcycling memperluas jangkauannya secara global ke berbagai negara seperti Thailand, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, Brazil, Argentina, Kolombia dan Meksiko. Bagi anda yang tertarik, dapat mengunjungi situs web Royal Enfield untuk mendaftar. Setelah itu, anda dapat membagikannya di Instagram, tag @royalenfield dan @royalenfieldlifestyle dengan hashtag #ArtOfMotorcycling dan #ArtOfMotorcyclingY3K. Hari terakhir untuk berpartisipasi adalah 20 Oktober dan pemenang akan diumumkan antara 1 sampai 10 November.

Reward untuk Pemenang

Semua karya seni tingkat negara dan regional akan dipilih melalui pemungutan suara sosial. Delapan desain terbaik (dari semua wilayah) akan memenangkan perjalanan dengan biaya yang ditanggung penuh ke acara komunitas tahunan Royal Enfield, Motoverse. Karya seni mereka akan ditampilkan pada aparel eksklusif #ArtofMotorcycling. Para pemenang juga berkesempatan untuk tampil di The Royal Enfield – Ride Pure Podcast. Selain itu, satu pemenang dari kategori Comic Art akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama Royal Enfield untuk proyek-proyek khusus.

Read Prev:
Read Next: