Rolls-Royce Sedang Mengecap Manis Kenaikan Penjualan di Pertengahan 2014 ini

Rolls-Royce Sedang Mengecap Manis Kenaikan Penjualan di Pertengahan 2014 ini
0  komentar

Penjualan harga Rolls-RoyceAutonetMagz.com – Rolls-Royce Motor Cars baru-baru ini mengumumkan penjualan kendaraan mereka di tahun 2014 ini yang mengalami kenaikan sebesar 33% di seluruh dunia dan 40% peningkatan untuk kawasan Asia Pasifik dibanding periode yang sama pada tahun 2013 lalu.

Pertumbuhan penjualan mobil Rolls-Royce tercatat hampir di seluruh wilayah secara global, dengan pencapaian tertinggi di Eropa yang membukukan lebih dari 60%, kawasan Asia Pasifik hingga 40% dan Timur Tengah lebih dari 30%. Untuk Amerika Serikat dan Tiongkok pun menunjukkan adanya pertumbuhan hingga dua digit. Negara di Eropa yang penjualannya paling tinggi ialah Jerman, yang mencapai angka penjualan dua kali lipat.

Model yang banyak diminati konsumen adalah Rolls-Royce Wraith, selain itu pesanan yang cukup signifikan datang untuk Rolls-Royce Ghost Series II, padahal mobil ini baru saja diluncurkan. Sedangkan permintaan yang cukup tinggi di seluruh dunia adalah Rolls-Royce Phantom. Produksi Bespoke untuk semua model juga terus memecahkan rekor.

Rolls-Royce Wraith 2015 wallpaper

“Ini merupakan pencapaian tengah tahunan yang sangat baik sekaligus menunjukkan kepercayaan pelanggan yang tak pernah pudar terhadap perusahaan dan mobil kami yang bermutu. Mobil baru kami, Rolls-Royce Wraith yang mencatatkan kesuksesan luar biasa dalam segmen mobil super mewah, berhasil menciptakan gaya modern baru dan menjadi tolak ukur dalam hal teknologi. Wraith melengkapi kinerja puncak dari Rolls-Royce Phantom yang tak tertandingi dan Rolls-Royce Ghost Series II terbaru yang akan dipasarkan untuk pertama kalinya pada musim gugur tahun ini.” jelas Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars.

Rolls-Royce telah berhasil mempertahankan posisinya di puncak pasar kendaraan super mewah walaupun harganya di atas 200.000 Euro atau setara 31 miliar (belum termasuk pajak jika harga jual di Indonesia). Sampai saat ini belum ada merek mewah lain yang berhasil menjual mobilnya di segmen ini sebanyak Rolls-Royce.

Read Prev:
Read Next: