Rolls-Royce Motor Pamerkan Serenity di Geneva International Motor Show 2015

by  in International&Rolls-Royce
Rolls-Royce Motor Pamerkan Serenity di Geneva International Motor Show 2015
0  komentar
Sketsa-Rolls-Royce-Serenity

GoodWood, AutonetMagz – Di Geneva Motor Show 2015 ini pabrikan mobil mewah Rolls Royce Motor Cars menghadirkan Serenity untuk menandai perayaan bersejarah akan peranan kain sutera sebagai kekuasaan imperial kerajaan-kerjaan besar dari zaman-ke-zaman. Rolls Royce menciptakan sebuah Rolls-Royce Serenity yang akan menjadi jagoan Rolls-Royce di Geneva Motor Show.

Dengan balutan otentik yang mewah, Rolls-Royce mencoba untuk memperkenalkan karya tekstil terbaik ke dalam sebuah mobil untuk menciptakan nuansa kemewahan sutra yang menjadi simbol turun-temurun dari sebuah kerajaan. Untuk menciptakan desain tersebut, diperlukan keahlian tingkat tinggi agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Rolls-Royce Phantom Mentropolitan 2015 termasuk mobil paling langka di dunia

Tim Bespoke desain selaku perancang dari Serenity mengambil inspirasi desain dari interior Rolls-Royce Imperial yang pernah digunakan oleh Raja, Ratu, Kaisar, Permaisuri dan Pemimpin dunia yang menggunakan Rolls Royce sebagai kendaraan resmi mereka, karena Rolls-Royce sendiri sering menjadi kendaraan resmi orang-orang terpenting di suatu negara.

Serenity sendiri banyak mengaplikasikan interior yang mengambil desain dari Kimono Kerajaan Jepang yang dipadukan dengan kemewahan furniture Eropa dengan balutan warna terang. Seperti apa bentuk lengkapnya? Tunggu saja liputan AutonetMagz di Geneva Motor Show 2015!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.