RMA Group Dukung Jambore Nasional Ford Everest Club Indonesia

by  in  Berita & Ford & Klub dan Komunitas
RMA Group Dukung Jambore Nasional Ford Everest Club Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk semakin memantapkan kiprahnya di Indonesia, RMA, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ford di Indonesia mendukung penyelenggaraan Jambore Nasional Ford Everest Club Indonesia (FEVCI). Gelaran ke enam ini dilaksanakan di Yogyakarta, dihadiri oleh 1.150 partisipan dari 22 chapter di benerapa kota di Indonesia. Tercatat ada 315 unit Ford Everest dari berbagai generasi hadir pada gelaran ini.

Support Komunitas

Komunitas memiliki peran penting dalam promosi dan pengembangan merek Ford di Indonesia. Berdiri pada 2015, FEVCI memiliki 2050 anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. FEVCI rutin melakukan kopi darat (kopdar) sebagai ajang silaturahmi di masing-masing chapter, ataupun level nasional. Dukungan terhadap FEVCI merupakan komitmen RMA untuk terus men-support pengguna Ford di Indonesia. Sebelumnya, RMA juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas Ford lainnya.

Salah satu aktivitas rutin FEVCI adalah touring yang menjadi sarana untuk menjelajahi tempat-tempat baru dan menikmati keindahan alam. Hal ini juga sekaligus menguji ketangguhan Ford Everest. Lebih dari sekadar ajang silaturahmi, FEVCI juga rutin melakukan kegiatan sosial, seperti FEVCI Rescue, untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Indonesia, dan FEVCI Goes To Bumi, yang menitikberatkan pada lingkungan dan sosial kemasyarakatan.

Rencana Kedepannya

“Ke depannya, kami berencana untuk mengadakan beberapa program kolaborasi bersama FEVCI, seperti workshop perawatan kendaraan dan pertemuan-pertemuan rutin. RMA Indonesia juga terbuka untuk bentuk kolaborasi lainnya yang bisa mendekatkan kami dan lebih mendengar masukan dari para konsumen. Selain itu, kami akan terus mengembangkan jaringan penjualan di seluruh Indonesia agar pengguna Ford bisa mendapatkan layanan purna jual yang lebih baik dan terjangkau,” tutup Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia

Read Prev:
Read Next: