Ribuan unit BYD Sudah Tiba di Indonesia, Siap Dikirim ke Konsumen!

by  in  Berita & BYD & Merek Mobil
Ribuan unit BYD Sudah Tiba di Indonesia, Siap Dikirim ke Konsumen!
0  komentar

AutonetMagz.com – BYD telah diperkenalkan di Indonesia pada Januari lalu. Pergerakannya bisa dibilang cukup agresif dengan rajin membangun dealer di kawasan strategis pada kota-kota besar. Setelah diperkenalkan sana-sini dan sudah ada harga resmi, anda pasti bertanya-tanya kok masih jarang unit-unit BYD ini berseliweran di jalan? Ada apa gerangan?

Batch Pertama Siap Dikirim!

BYD telah berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi ekspektasi ribuan pelanggan yang telah memesan unit kendaraan. Tingginya jumlah pesanan ini ternyata melampaui proyeksi awal yang ditargetkan BYD. Sayangnya, dalam proses distribusi dan logistik BYD menghadapi berbagai kondisi terkait dengan penggunaan jalur komitmen investasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia.

Kabar baiknya, hari ini BYD Indonesia mengumumkan bahwa sebanyak 1500unit mobil untuk batch pertama delivery sudah mendarat di Indonesia. Unit-unit ini akan diserahterimakan ke konsumen mulai minggu depan. Masalah pengiriman ini sendiri ternyata disebabkan masalah clearance import yang berhubungan dengan jumlah investasi yang harus diselesaikan lebih dahulu sebelum bisa mengimpor mobil.

Bukan Yang Di-cancel

Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa unit-unit mobil listrik BYD telah tiba di Indonesiadan siap untuk diserahterimakan kepada para konsumen kami. Sebagai langkah awal dalam merubahgaya hidup masyarakat Indonesia untuk hidup berdampingan dengan teknologi elektrifikasi BYD,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

Jadi setelah diserahterimakan ke pelanggan bisa kita bilang inilah BYD resmi, Bukan Yang Dicancel lagi. Sudah siap melihat BYD seliweran mewarnai jalan ibu kota? Atau adakah dari kalian yang memesannya? Bagaimana menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: