Renault Lodgy Hadir di India Untuk Saingi Ertiga dan Mobilio, Indonesia?

by  in  Mobil Baru & Nasional
Renault Lodgy Hadir di India Untuk Saingi Ertiga dan Mobilio, Indonesia?
0  komentar
Renault-Lodgy-Launch-in-Ind

AutonetMagz – Pasar Small MPV yang sedang diminati di India kini semakin gemuk dengan hadirnya Renault Lodgy. Meskipun hanya baru berstatus open indent di India, Small MPV ini rupanya cukup menarik perhatian karena memiliki fitur terbaik di kelasnya.

Renault Lodgy merupakan mobil MPV yang di Eropa dijadikan mobil pembawa barang sekaligus pembawa penumpang di Eropa dengan nama Dacia Lodgy. Maka tidak heran jika bentuknya cukup besar dan boxy jika dilihat dari belakang.

Renault-Lodgy-Indonesia

Masuk ke dalam interiornya juga paling lega di kelasnya, dan ia sudah dilengkapi dengan kursi captain seat, indivdual double blower air conditioning seperti Toyota Kijang Innova, dan juga ia memiliki rear parking camera, cruise control serta jok kulit.

Sedangkan untuk mesin yang ditawarkan, mungkina Renault Lodgy bisa dibilang memiliki mesin paling bertenaga di kelasnya. Reanault menyediakan dua buah pilihan mesin mulai dari mesin 1.500 cc diesel VGT bertenaga 110 PS dan torsi 240 Nm dan mesin yang sama dengan output tenaga lebih rendah dengan tenaga 85 Ps dan 200 Nm. Cukup menarik bukan? Ya, kecuali eksteriornya…. Hihihi….

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr