Gambar All New Toyota Fortuner 2015 Tertangkap Kamera

by  in  International & Mobil Baru & Toyota
Gambar All New Toyota Fortuner 2015 Tertangkap Kamera
0  komentar
2015_03_14_Toyota_Fortuner_2016_spied1

AutonetMagz – Setelah beberapa kali tertangkap kamera sedang melakukan pengetesan di jalan menggunakan selubung di Australia, kali ini situs Headlight Motoring dari Thailand menampilkan gambar All New Toyota Fortuner 2015 yang diambil secara gamblang tanpa selubung sama sekali.

Dari gambar, terlihat All New Toyota Fortuner kini memiliki lampu yang lebih sipit dan grille seperti Lexus LX lengkap dengan aksen chrome di seluruh bagian grille yang menjulang kebawah. Toyota juga memberikan aksen chrome yang sangat banyak pada sekitar foglamp depan agar model bumper terlihat lebih rapi.

Toyota Fortuner 2015 render

Sebelumnya situs Crazy Cars sudah memberikan model render kepada Toyota Fortuner 2015 melalui karya olah digital, ternyata mulai dari grille, lampu depan dan model bumpernya juga sangat mirip dengan foto spyshot yang didapatkan di Thailand, begitupula dengan model velgnya.

Toyota Fortuner 2016 Render All New

Nah, dengan tingkat akurasi render yang cukup baik. sepertinya hasil render Crazy Cars mengenai tampilan belakang Toyota Fortuner 2015 ini bisa dijadikan acuan bentuk Toyota Fortuner 2015 jika dilihat dari belakang. Nah, jika tampilang Toyota Fortuner 2015 terbaru seperti ini, tentu ini akan menjadi mobil yang bisa diperhitungkan dari segi desain eksterior karena cukup futuristik. Bagaimana pendapatmu?

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.