Red Bull Membangun Land Rover Dengan Desain Ala Pesawat Tempur F-22 Raptor

Red Bull Membangun Land Rover Dengan Desain Ala Pesawat Tempur F-22 Raptor
0  komentar
land-rover-red-bull-stealth-f-22-raptor-front

AutonetMagz.com – Pabrikan yang diketahui orang umum sebagai produsen minuman, Red Bull memang acap kali getol dengan mensponsori berbagai acara kompetisi otomotif. Bahkan cukup banyak produsen ini menyematkan livery berwarna biru dengan banteng merah (bukan partai ya) ke berbagai mobil balap dunia. Tidak hanya sampai disitu saja Red Bull cukup antusias dengan membuat berbagai proyek mobil.

Namun bisa dibilang proyek kali ini cukup nyeleneh, proyek yang mereka buat ini hanyalah untuk mempromosikan minuman energi tersebut. Walau aneh tapi ya mungkin ini salah satu cara untuk menarik antusiasme orang-orang terhadap Red Bull di jalanan nanti.

land-rover-red-bull-stealth-f-22-raptor-night

Mobil ini sejatinya berbasis Land Rover Defender 130, basis pembuatan mobil Red Bull ini dilakukan di Australia. Hal yang bikin nyeleneh di mobil ini adalah desainnya yang mengambil inspirasi dari pesawat tempur F-22 Raptor. Desain ala stealth tersebut dipadukan dengan kemampuan offroad dari Land Rover yang memang sudah tidak diragukan plus mereka juga menyematkan portable DJ booth di dalamnya. Yup, tentu saja selain sebagai ajang promo, ini juga digunakan sebagai mobil party lho.

Namun yang bisa dilihat, proses pengerjaan Land Rover F-22 Raptor menggunakan model metal dengan bentuk segitiga yang disatukan dan dilas sehingga terlihat seperti pesawat tempur tersebut. Sesudah itu untuk menambah kesan stealth maka mobil ini dilabur cat berwarna matte black dan tentu tidak lupa juga dengan Red Bull livery-nya. Selain itu sektor kaki-kaki juga turut diperhatikan dengan pemasangan perangkat offroad berat yang bisa membuat owner Mercedes-Benz G63 AMG 6×6 pun terpaksa menoleh mobil ini.

land-rover-red-bull-stealth-f-22-raptor-dj-party

Pada saat Red Bull mengadakan party, mobil ini akan naik ke atas panggung, membuka atapnya dan akan langsung muncul DJ deck diatasnya berserta satu set speaker besar dan layar tancap besar. Mobil yang sangat cocok untuk dibawa party kemanapun meskipun bagi saya lebih cocok untuk menonton bola rame-rame satu kampung. Bagaimana menurutmu? Sampaikan komentarmu di bawah ini ya.

Read Prev:
Read Next:

Yudakusuma Kelihatannya saja masih muda, tapi dalam hatinya lebih senang mobil tua, atau nama bekennya Motuba yang artinya Mobil Tua Bangka. Mengawali karir menulis lewat blog wordpress yang sampai sekarang rajin ditulis ketimbang skripsinya sendiri.... | @yudakusuma_ab

  • qoqo

    Kalo mobil sejenis ini ada di Indonesia apa bakal muncul Dugem Gunung saingan Jazz Gunung?