Rayakan Ulang Tahun, Picanto Club Indonesia Adakan Jambore Nasional

Rayakan Ulang Tahun, Picanto Club Indonesia Adakan Jambore Nasional
0  komentar
Cover-JamNasi-PiCA-2014

AutonetMagz.com – Keluarga besar komunitas Picanto Club Indonesia (PiCA) baru-baru ini telah menyelenggarakan Jambore Nasional (JamNas) untuk komunitas mereka dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-10. Jambore Nasional ini mengusung tema “Togetherness, Fun and Respect” dan diadakan di kawasan Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah.

TechMeet-JamNas-PiCA-Jakarta

Dengan disponsori oleh PT KIA Mobil Indonesia, PT Total Oil Indonesia dan PT 3M Indonesia, seluruh anggota PiCA turut serta dalam kegiatan yang terbagi menjadi pre-event, main-event dan post-event. Sejumlah persiapan menjelang hari-H dilakukan oleh para panitia JamNas PiCA 2014, seperti mensosialisasikan rencana kegiatan kepada para picaers, mengadakan lomba design logo JamNas serta menjaring animo dari para picaers dan keluarganya.

Foto-Ulang-Tahun-Pica-ke-10

“Sesuai dengan tema kegiatan jamNas ini, harapan kedepan Picanto Club Indonesia adalah supaya semangat kebersamaan dan saling menghargai antar sesama anggota PiCA dapat terus dipupuk dan dapat makin berkembang lebih baik lagi di masa mendatang.” Ujar Bapak Anton Homer, ketua Picanto Club Indonesia (PiCA) periode 2013-2015.

Foto-Bareng-member-PiCA

Melintasi jalanan menuju Baturaden dengan Picanto menjadi pengalaman tersendiri bagi tiap anggota, karena di sini mereka bisa sekalian mempraktekkan ilmu defensive driving dan efficient driving yang didapat saat techincal meeting sebelum mereka berangkat. Sesampainya di tampat, para picaers dari berbagai daerah saling bersilahturahmi dan melakukan aktivitas-aktivitas seperti outbond, games dan sharing session. Para picaers turut mengundang sejumlah anak yatim untuk hadir dan memberikan sejumlah donasi kepada mereka yang merupakan bentuk semangat para picaers untuk berbagi dengan sesama.

Free-Checking-KIA-Pica

Sebagai bentuk partisipasi, KIA Mobil Indonesia mengadakan sesi free checking bagi kendaraan Picanto yang mengikuti touring JamNas PiCA 2014 di bengkel resmi KIA di 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang dan Solo. Tujuannya tentu saja supaya para picaers dapat memastikan atau mengetahui kondisi Kia Picanto-nya setelah melakukan turing. Dari hasil pengecekan, diperoleh hasil secara umum bahwa Kia Picanto para picaers pasca touring adalah baik dan normal dan terbukti bahwa Picanto adalah kendaraan yang handal dan nyaman bagi para picaers.

Parkiran-club-Pica

“Seluruh rangkaian kegiatan JamNas Pica 2014 telah berlangsung dengan lancar dan aman. Terima kasih kepada para picaers, para sponsor dan semua pihak terkait yang telah berpartisipasi demi kelancaran seluruh rangkaian kegiatan JamNas PiCA 2014 ini.” Ucap Bapak Irfan, Ketua pelaksana Jambore Nasional PiCA 2014.

Selamat ulang tahun ya PiCA, sukses selalu!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio

  • danz

    Boleh tau ada gk dr kia utk club carnival sedona??