Nissan March Limited Edition Tampil Lebih Klasik

by  in  International & Mobil Baru
Nissan March Limited Edition Tampil Lebih Klasik
0  komentar

Nissan March special edition 2015Jakarta, AutonetMagz – Nissan March Limited Edition hadir di Thailand sebagai varian terbatas dari Nissan March. Namun sebagai varian limited edition, Nissan tidak membanderol mobil ini dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan Nissan March tipe lainnya.

Nissan March Limited Edition memiliki tampilan eksterior depan yang dibuat berbeda dibandingkan dengan Nissan March yang selama ini kita kenal. Ubahan paling mudah terlihat ada pada grille depan yang kini di desain seperti mobil klassik melalui grille besar yang dilapisi chrome di bagian pinggirnya.

Nissan-March-Special-Edition-Grille

Sedangkan ketika kita melihat bagian bumper bawah, Nissan menerapkan desain bumper seperti mobil konsep Datsun Redi-Go yang justru dibuat futuristik dan dinamis dengan garis melintang horizontal, lingkar chrome dengan fog lamp absen di mobil ini. Sedang lampunya masih menggunakan lampu model Nissan March sebelumnya.

Jika anda berfikir varian limited edition ini akan hadir sebagai tipe tertinggi, anda salah besar, karena di Nissan March Limited Edition ini kita hanya mendapatkan varian tipe E manual, E CVT dan EL CVT. Sedangkan Nissan March di Thailand hadir dalam varian V dan VL sebagai varian tertinggi.

Nissan-March-Facelift-2015

Karena bukan sebagai varian yang paling tinggi, Nissan March Limited Edition belum dilengkapi dengan Audio Steering Switch Control, Fog Lamp, Electric Folding Mirror dan Luggage Room Lamp. Warna interior varian Nissan March Limited Edition ini juga menggunakan hitam, berbeda dengan varian tertinggi yang menggunakan warna beige dan aksen piano black finish.

Varian limited edition dibanderol dengan harga lebih mahal 9.000 Baht atau setara dengan 3,4 juta Rupiah. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Nissan berapa jumlah Nissan March Limited Edition yang akan dijual dan apakah mobil ini akan di ekspor ke negara tetangga. Well, apakah wajah eksterior Nissan March Limited Edition ini lebih menarik? Sampaikan opini kamu pada kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: