Nissan March Limited Edition Tampil Lebih Klasik

Nissan March Limited Edition Tampil Lebih Klasik
0  komentar

Nissan March special edition 2015Jakarta, AutonetMagz – Nissan March Limited Edition hadir di Thailand sebagai varian terbatas dari Nissan March. Namun sebagai varian limited edition, Nissan tidak membanderol mobil ini dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan Nissan March tipe lainnya.

Nissan March Limited Edition memiliki tampilan eksterior depan yang dibuat berbeda dibandingkan dengan Nissan March yang selama ini kita kenal. Ubahan paling mudah terlihat ada pada grille depan yang kini di desain seperti mobil klassik melalui grille besar yang dilapisi chrome di bagian pinggirnya.

Nissan-March-Special-Edition-Grille

Sedangkan ketika kita melihat bagian bumper bawah, Nissan menerapkan desain bumper seperti mobil konsep Datsun Redi-Go yang justru dibuat futuristik dan dinamis dengan garis melintang horizontal, lingkar chrome dengan fog lamp absen di mobil ini. Sedang lampunya masih menggunakan lampu model Nissan March sebelumnya.

Jika anda berfikir varian limited edition ini akan hadir sebagai tipe tertinggi, anda salah besar, karena di Nissan March Limited Edition ini kita hanya mendapatkan varian tipe E manual, E CVT dan EL CVT. Sedangkan Nissan March di Thailand hadir dalam varian V dan VL sebagai varian tertinggi.

Nissan-March-Facelift-2015

Karena bukan sebagai varian yang paling tinggi, Nissan March Limited Edition belum dilengkapi dengan Audio Steering Switch Control, Fog Lamp, Electric Folding Mirror dan Luggage Room Lamp. Warna interior varian Nissan March Limited Edition ini juga menggunakan hitam, berbeda dengan varian tertinggi yang menggunakan warna beige dan aksen piano black finish.

Varian limited edition dibanderol dengan harga lebih mahal 9.000 Baht atau setara dengan 3,4 juta Rupiah. Hingga saat ini belum ada keterangan dari pihak Nissan berapa jumlah Nissan March Limited Edition yang akan dijual dan apakah mobil ini akan di ekspor ke negara tetangga. Well, apakah wajah eksterior Nissan March Limited Edition ini lebih menarik? Sampaikan opini kamu pada kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • danz

    Aduuh modus sekali..facalift lah limited edition lah..cuma ganti grill sebelum nya horizontal skrng vertikal sebelumnya blum power stering skrng power sterinf..modus bgt buat naikin harga jual aja..

  • han

    Tak lo danz sy dealer Nissan akan sy laporkan ke marketing direktur bahwa ada pengejekan terhadap march..

    • Suhana

      Mau dilaporin kemana gan?? KPK?
      ngaruhnya apa? konsumen sekarang kritis lho, klo produk emang kurang ok, psti pindah ke yg lain

    • ciok

      kalo saya jadi “marketing direktur”nya, anda cuman saya ketawain 🙂

    • hantu

      bocah ababil nyasar dimari..

    • Ridwan Hanif

      ikut ngakak aja deh…. hahaha

  • danz

    Sory bung han..maaf ya kalau ada yg kurang baik dlm kalimat..cuma msh minor change mungkin bikin bosan..sy tertarik dgn gebrakan nissan seperti xtrail..mantap erubahan yg total ..inovasi itu yg ditunggu pada march dllnya..

  • lim

    Emang kalau jelek terus gimana? Mau dilaporin terus bakal apa? Kritik itu masukan kali, nggak usah over reaktif gitu. Emang nissan march jelek kok, dan itu adalah penilaian bukan penghinaan.

    Mending dealer nissan ngurusin dulu tuh kasus nissan march boros sama nissan juke kebakar

  • Kalau untuk design Limited Edition ini, lucu kok…
    Sekilas terlihat mewah dan unik, aku udah 2x ambil Nissa n March, yang lama untuk adikku, yang baru-baru ini ku ambil untukku. Masalah bensin boros, mungkin dari penggunanya juga kali ya, sejauh ini Saya baik-baik saja. Kalau pelit sama bensin, Saya sarankan naik andong saja.