Achilles Persembahkan Aksi Road Drifting Pertama di Makassar

by  in  Berita & Event & Motorsports
Achilles Persembahkan Aksi Road Drifting Pertama di Makassar
0  komentar
Cover-aksi-road-drifting-achilles-makassar

Makassar, AutonetMagz – Sepertinya pecinta drifting yang berdomisili di Makassar kemarin baru saja bergembira, pasalnya dalam rangka merayakan eksistensi Trans Studio Makassar, PT. Multistrada Arah Sarana yang menjadi produsen ban bermerk Achilles mengadakan aksi drifting di salah satu area kota Makassar. Ini merupakan salah satu event drift yang termasuk heboh yang diadakan di luar pulau Jawa.

Nissan-Cefiro-Achilles-Burnout

Selain aksi drifting, acara perayaan ulang tahun theme park terbesar di Makassar ini meliputi Pameran Foto Greatest Moment dan Parade Carnival 5th Anniversary Always Remakable of Trans Studio Makassar, Video Mapping, Battle Dance, Special Show dan parade by performers yang menampilkan “Flashback Show“.

Tapi tentu saja atraksi drifting dan penampilan mobil balap yang bisa melaju secara sideways dengan indah dan kencang inilah yang jadi point of interest, sebab sebenarnya di luar pulau Jawa, banyak sekali minat akan balapan mobil ngepot ini, tapi sayang fasilitas dan sarananya belum bisa diwadahi dengan maksimal.

Nissan-Cefiro-Achilles-Road-Drifting

“Kami sangat senang bisa turut serta dalam acara Anniversary Trans Studio Makassar, terlihat pengunjung terhibur pada kegiatan kemarin. Ini merupakan konsep acara yang menarik, menggabungkan antara aksi drifting dengan life style. Sebenarnya ada potensi di luar Jawa. Minat membangun mobil juga tinggi. Tapi fasilitas pendukung seperti bengkel belum banyak. Kami berharap ke depannya akan aktivitas semacam ini akan berlanjut dan menjadi semakin semarak,” ujar Katharine Wianna, Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Nissan-Cefiro-Achilles-Drifting

Sebelum beraksi, mobil-mobil drift Achilles terlebih dulu dipamerkan di mall Trans Studio Makassar untuk menarik pengunjung, banyak pula yang mengambil kesempatan untuk berfoto. Pada saat penampilan road drifting, banyak pengunjung yang terpukau melihat aksi yang berlangsung saat itu. Di Makassar sendiri, drifting saat ini telah menjadi topik terhangat di kalangan pecinta olahraga otomotif. Tidak sedikit pembalap jalanan beralih menekuni aksi drifting yang booming beberapa tahun lalu.

Ayo, daerah luar Jawa lainnya jangan mau kalah, tunjukkan semangat para drifter, siapa tahu nanti Achilles main ke tempatmu.

Read Prev:
Read Next: