Rayakan Hari Kemerdekaan, Scomadi Undang Para Riders Ramaikan Independence Ride

by  in  Berita & Merek Motor
Rayakan Hari Kemerdekaan, Scomadi Undang Para Riders Ramaikan Independence Ride
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada akhir pekan nanti, seluruh Rakyat Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaaan Indonesia. Tentunya perayaan tersebut meliputi banyak elemen masyarakat di Tanah Air, tak terkecuali Agen Pemegang Merk (APM) dari perusahaan Otomotif di Indonesia. Beberapa ATPM memanfaatkan momen spesial ini untuk mendekatkan diri kepada konsumennya. Contohnya Scomadi yang mengundang para riders untuk bergabung dalam Independence Ride.

Terbuka Untuk Semua Brand

Kami dengan senang hati mengundang para pelanggan dan peminat Scomadi yang ingin bergabung bersama kami untuk merayakan kemerdekaan dan kebersamaan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Scomadi Independence Ride merupakan perayaan bagi para penggemar kendaraan roda dua dari segala usia dan merek, yang berbagi semangat berkendara bersama teman dan keluarga. Kami menantikan untuk menyambut para Independence Ride pada tanggal 17 Agustus dan riding bersama melintasi Jakarta“, kata Aditya Ardianto, General Manager Sales, Scomadi Indonesia.

Tak hanya untuk pemilik Scomadi saja, acara ini juga terbuka untuk para riders dari berbagai brand dan kategori. Mengenai rutenya akan dimulai dari dealer Scomadi MT Haryono, kemudian melalui jalan Gatot Subroto, melewati Senayan, dan berakhir di Scomadi Experience Centre. Bagi Anda yang berminat, dapat mendaftar untuk bergabung pada Scomadi Independence Ride melalui media sosial @scomadi.indonesia.

Ada Penampilan Spesial

Independence Ride nantinya akan menjadi perjalanan pertama dengan Scomadi Turismo Technica 200w “Patriot Series”. Merupakan model edisi terbatas yang menggabungkan elemen yang dilukis tangan dengan tema desain 79 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Terdapat lukisan Garuda dan bendera merah putih di panel samping dan logo 79th di sayap depan, memancarkan elemen desain yang terinspirasi dari Tanah Air. Motor tersebut dibanderol dengan harga Rp 105 juta OTR Jakarta. 

Read Prev:
Read Next: