Rayakan 17 Tahun Eksistensi, TERUCI Implementasikan Semangat Ramah Lingkungan

Rayakan 17 Tahun Eksistensi, TERUCI Implementasikan Semangat Ramah Lingkungan
0  komentar

AutonetMagz.com – Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Mengambil tempat di Pulau Bali, Teruci mengusung semangat ramah lingkungan bertemakan “It’s Time For Everyone.” Acara tersebut digelar pada 14 September 2024, dan dihadiri oleh sekitar 250 anggota bersama sekitar 100 mobil Toyota Rush dan Daihatsu Terios dari 32 Chapter yang tersebar di berbagai wilayah.

Rangkaian Acara

Konsep dan tema dari Anniversary ke-17 TeRuCI kali ini adalah “Toghether We Grow & It’s Time For Everyone.” Dimana TeRuCI memberikan kesempatan kepada seluruh membernya untuk tumbuh bersama dan berkontribusi menuju netralitas karbon. Acara juga diisi oleh uji emisi kendaraan yang berkolaborasi dengan Auto2000 Denpasar. Selain itu, para peserta juga antusias mengikuti Hybrid Experience bersama Toyota Yaris Cross Hybrid HEV.

“Pertama-tama saya pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh member pada sweet 17 TeRuCI di Bali. Hadirnya kendaraan elektrifikasi Hybrid EV pada acara ini merupakan perwujudan dari banyaknya anggota yang sudah menggunakan serta merasakan dampak positif dari teknologi yang dianggap sebagai pilihan paling tepat untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia saat ini. Sejalan dengan semangat IT’S TIME FOR EVERYONE, kami juga bekerja sama dengan kelompok Nelayan di Area Eco-Mangrove Segara Ayu Kedonganan, Bali dengan menanam 1000 bibit Pohon Mangrove sebagai upaya revitalisasi wilayah pesisir,” Ujar Budhy Prihantoro selaku Kumendan Pusat TERUCI.

Para Sponsor

Seluruh Acara yang digelar oleh TeRuCI didukung secara penuh oleh para sponsor. Diantaranya TCD Asia Pacific Indonesia, Astra Daihatsu Motor, Astra Otoparts, Auto2000 Denpasar, GS Astra, Kayaba, Akebono, Shop & Drive, G-Force, CoolPlus, NGK, Garda Oto, HSR Wheel, Nu Green Tea, RAR, Foor Good Law Office, BGS, Givi Avila Parfum, Bread John Pizza dan JW Clothing.

Read Prev:
Read Next: