PT Global Auto International Hadirkan One Stop Car Care di Gading Serpong

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
PT Global Auto International Hadirkan One Stop Car Care di Gading Serpong
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Global Auto International (GAI), pada hari ini baru saja meresmikan Global Auto Protection (GAP) Gallery. GAP Gallery merupakan pusat pemasangan berbagai produk perlindungan mobil dari produk-produk yang ditawarkan oleh PT GAI seperti RG Shield Protective Film, System X Ceramic Protection, GSWF PPF, dan kaca film ICE-µ. Alamatnya berada di Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Blok E No.10 & 11, Medang, Pagedangan, Tangerang.

Apa Saja Fasilitasnya?

GAP Gallery terdiri dari dua lantai dimana area pemasangan produk coating berada di lantai bawah. GAP Gallery juga memiliki fasilitas untuk pencucian dan pemolesan yang terpisah untuk menjaga hasil pekerjaan tetap steril. Bahkan, di setiap area pekerjaan juga sudah dilengkapi penyejuk udara (AC) dan sekat pintu kaca untuk mempertahankan kelembaban dan menjaga kebersihan pekerjaan. Saat ini,lokasi GAP Gallery yang berada di Gading Serpong ini dapat menampung hingga 8 mobil.

Sementara di lantai 2 terdapat lounge untuk konsumen sembari menunggu pemasangan produk. Di sini, konsumen dapat melihat beberapa display dari produk-produk dari Global Auto International sekaligus menikmati berbagai minuman hangat maupun dingin. Rencananya, setelah pembukaan di Gading Serpong ini, PT GAI juga akan membuka fasilitas serupa di lokasi dekat dengan kantor pusatnya yaitu di sekitar Cakung, Jakarta Utara. Tentunya dengan area yang lebih besar.

One Stop Shopping Car Care

GAP Gallery bisa dibilang sebagai sebuah pusat layanan ‘one stop shopping’ dari semua produk unggulan yang ditawarkan oleh PT GAI sebagai agen pemegang merek brand-brand terkemuka dalam hal perlindungan mobil. Di sini kita bahkan menemukan lebih dari 15 pemain yang menawarkan bisnis ini, sangat komplit. Sehingga tidak heran jika wilayah ini seakan menjadi ‘top of mind’ jika pemilik mobil tengah mencari layanan pelapisan pelindung cat.” ujar Andi Setiawan, Presiden Direktur PT GAI.

Read Prev:
Read Next: