PROBCAF Medan : 7 Hari Penuh Promo dan Mobil Menarik

by  in  Event
PROBCAF Medan : 7 Hari Penuh Promo dan Mobil Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak BCA Finance Medan dan Matakail Communication telah merampungkan pameran mobil Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PROBCAF) di Center Point Mall, Medan. Mengambil momen di tanggal 17 September 2018 kemarin dan berlangsung selama seminggu penuh, pameran ini dilangsungkan dengan banyak program hiburan di samping ajang unjuk produk bagi para merek mobil peserta.

Pada pameran ini, ada 6 merek Jepang dan 2 merek China yang terlibat dan memamerkan produk andalannya. Mitsubishi melepas Xpander ke arena pameran, Honda dengan HR-V facelift yang meluncur di GIIAS 2018 kemarin, Nissan dengan March yang sudah tua, Daihatsu pede dengan adanya Terios, Mazda yang tak ragu dengan membawa CX-5 Elite, Suzuki yang masih berusaha melakukan penetrasi All New Suzuki Ertiga ke konsumen.

Toyota adalah satu-satunya yang memajang 2 produk, Rush dan Sienta. Sementara untuk merek China, tentu sudah bisa ditebak. Adalah DFSK dan Wuling Motors yang masuk ke pameran PROBCAF Medan. Wuling diwakili oleh Cortez, bukan Confero, sementara DFSK merasa Glory 580 1.800 cc manual sudah cukup untuk menarik konsumen meski tanpa pajangan karton bergambar AgnezMo, padahal di GIIAS 2018 kemarin pakai. Sayangnya, di sini tidak menyediakan unit test drive.

Sepanjang pameran, semua mobil mendapatkan banyak atensi dari pengunjung, namun yang paling sering bikin pengunjung “kepo” adalah DFSK dan Wuling. Xpander, CX-5 dan HR-V juga tidak susah untuk merebut perhatian konsumen di Medan. Sebagai hiburan, acara seperti talk show dan senandung lagu dari penyanyi cilik terkenal di Medan juga tak alpa dari agenda PROBCAF.

Pada hari terakhir, pihak penyelenggara mengadakan lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak, menyusul lomba menyanyi anak-anak yang sudah diselenggarakan sebelumnya. Tentu saja program pemikatnya sudah termasuk tawaran pembiayaan pembelian menarik dan door prize. PROBCAF berencana untuk melanjutkan agendanya ke kota lain sebelum pameran akbar lain diselenggarakan di Medan.

Read Prev:
Read Next: