Porsche Menggalang Dana Pendidikan Bersama Maria Sharapova

Porsche Menggalang Dana Pendidikan Bersama Maria Sharapova
0  komentar
Maria Sharapova Porsche ambassador

AutonetMagz.com – Porsche Singapore baru-baru ini melakukan aksi CSR (Corporate Social Responsibility) mereka berupa penggalangan dana bagi The Straits Times Sekolah Pocket Money Fund (SPMF), sebuah proyek komunitas untuk mendukung anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah melalui sekolah.

Yang menjadi spesial adalah kehadiran Maria Sharapova, pemain tenis terkenal dunia yang merangkap sebagai Brand Ambassador sportscar merek asal Stuttgart, Jerman ini.

Maria-Sharapova-Porsche-911-GT3

Dengan melelang raket tenis yang ditandatangani Maria Sharapova, bola dan handbag eksklusif dari Porsche Design, dana untuk acara amal ini terkumpul begitu banyak. Bersama dengan Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group, dana sejumlah SGD 50.000 berhasil digalang untuk membantu pendidikan anak-anak tersebut. Penyerahan cek ke ketua SPMF, Han Fook Kwang dilakukan langsung oleh Direktur Eksekutif Eurokars Group, Ong Lay Ling.

Maria-Sharapova-Porsche-Singapore

Seolah tak ingin melewatkan kesempatan emas bertemu dengan petenis terkenal, para tamu di acara tersebut ikut berfoto dan penggemar Porsche kecil berpartisipasi dalam pertandingan tenis Mini dengan Sharapova.

Maria Sharapova yang berada di Singapura untuk BNP Paribas WTA 2014 musim final, mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya bahwa final yang diadakan di Singapura, dan saya sangat senang berada di sini, terutama diberikan kesempatan untuk bekerjasama untuk tujuan baik saat mengunjungi Singapura. Memiliki asosiasi untuk salah satu merek terbaik di dunia seperti Porsche telah menjadi hak istimewa bagi saya, itu adalah suatu kehormatan yang luar biasa.”

Read Prev:
Read Next:
  • danz

    Top bgt porsche..pakai model yg top niat baiknya jg top saling membantu sesama..jd bukan hanya sibuk jual produk..saluttt!!!!