Porsche Gelar Exclusive Private Preview Macan 4 di Surabaya, Sampai 6 Agustus!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Porsche Gelar Exclusive Private Preview Macan 4 di Surabaya, Sampai 6 Agustus!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Salah satu produk terbaru dari Porsche di Indonesia adalah generasi terbaru dari Porsche Macan yang kini menggunakan teknologi BEV. Dan mobil tersebut sudah ditampilkan untuk konsumen di Jakarta, termasuk juga exclusive private preview selama di Porsche Lounge di GIIAS 2024. Dan mobil yang sama kini telah sampai di Surabaya untuk dapat dilihat secara langsung oleh publik kota Pahlawan. Yuk kita bahas.

Hadirkan Macan 4 Untuk Publik Surabaya

Jadi, The All New Porsche Macan 4 telah sampai di Porsche Centre Surabaya per hari ini, dan akan dipajang selama kurang lebih 1 minggu hingga 6 Agustus. Acara ini sendiri berlangsung secara eksklusif untuk para pemilik dan penggemar Porsche yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk kalian yang ingin memiliki Porsche dan belum pernah memiliki Porsche juga bisa melihat langsung SUV listrik ini. “Macan 4 All Electric yang baru menggabungkan peforma dan dinamika berkendara yang bisa anda harapkan dari Porsche dengan manfaat mobilitas listrik” ujar General Manager Porsche Indonesia, Alexander Riedel.

Riedel juga memaparkan bahwa bagi Porsche, elektrifikasi bykan sekedar mengikuti tren semata, namun merupakan elemen penting dalam strategi dan visi mereka untuk masa depan. Selain itu, Porsche juga memandang bahwa langkah elektrifikasi di Indonesia adalah hal yang sangat penting. Oleh karenanya, Porsche menghadirkan Porsche Macan 4 di Surabaya. Porsche Macan 4 sendiri dipasarkan di Indonesia dengan harga off the road mulai Rp. 2.490.000.000,-. Tentunya di luar PPN dan juga paket opsional yang bisa kalian pilih di Porsche Configurator. “Kami percaya bahwa Macan bau akan melanjutkan kesuksesannya di Indonesia sebagai model Porsche paling populer di pasar” tutup Riedel.

Fitur dan Kelengkapan Porsche Macan 4

Ngomong-ngomong spesifikasi, tentunya Porsche Macan 4 hadir dengan spesifikasi menggiurkan khas Porsche. SUV ini secara standar memiliki motor listrik dengan tenaga overboost di angka 408 PS dan torsi 650 Nm. Alhasil, Porsche Macan 4 bisa berlari dari keadaan diam hingga 100 km/jam hanya dalam 5,2 detik saja. Kecepatan tertingginya bisa menyentuh angka 220 km/jam. Walaupun begitu, Porsche Macan 4 masih memiliki range berkendara sejauh 613 kilometer berdasarkan metode pengujian WLTP. Dan untuk pengisian daya, Porsche Macan 4 bisa support hingga charger dengan daya 270 kW. Ini membuatnya mampu terisi 10 hingga 80% hanya dalam tempo 21 menit.

Lantas, apa saja hal menarik di Porsche Macan 4 ini? Ada cukup banyak. Sebagai sebuah BEV, Porsche Macan 4 menawarkan dua kompartemen bagasi yaitu di depan dan di belakang. Selain itu, Porsche Macan 4 juga menggunakan kaca samping model frameless yang terlihat sporty. Dan untuk pertama kalinya, Porsche menerapkan head up display dengan teknologi augmented reality yang memiliki gambaran proyeksi setara layar berukuran 87 inch dalam jarak 10 meter. Keren? jelas. SIstem infotainmentnya sudah berbasis Android Automotive OS dan memiliki layar yang menyambung hingga ke sisi penumpang. Total layarnya mencapai 10.9 inch dikali 2.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: