PO. Bus Juragan 99 Buka Rute Baru Malang – Bogor, Harga Mulai Rp 600 Ribu!

by  in  Berita & Nasional
PO. Bus Juragan 99 Buka Rute Baru Malang – Bogor, Harga Mulai Rp 600 Ribu!
0  komentar

AutonetMagz.com – Juragan 99 Trans baru saja membuka rute baru yakni Malang – Bogor (PP). UNtuk rute baru ini, Juragan 99 Trans menyediakan 4 armada bus full sleeper 18 seat bersasis Mercedes-Benz 1626 Air Suspension besutan karoseri Adiputro dan Morodadi. Rute baru ini akan diberangkatkan sebanyak masing-masing 2 kali pada pagi dan sore, baik dari Malang (garasi Juragan 99 Trans) maupun dari Bogor (Terminal Baranangsiang). 

Trayek, Fasilitas, dan Harga

Bus ini mengawali perjalanan dari garasi Juragan 99 Trans, Malang dan kemudian berhenti di Surabaya – Ngawi – Bekasi Timur – Terminal Pulogebang – Cibubur, dan berakhir di Terminal Baranangsiang, Bogor. Sementara bus yang berangkat dari Bogor akan melalui pemberhentian di Cibubur – Terminal Pulogebang – Bekasi Timur – Subang – Surabaya – dan berakhir di garasi Juragan 99 Trans, Malang.

Tentunya, bus ini dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti Led TV 24 inch, private sound card and light dimmer, air purifier, dispenser, freeflow coffee and tea, meals, bantal, guling, selimut, masker, earphone, goodiebag (snack, souvenir, air mineral), hingga smoking room. Untuk harga tiketnya berada di kisaran Rp 600.000, dan khusus untuk pembelian tiket rute Malang – Surabaya – Bogor (PP) di tanggal 10 – 20 Juni 2024 ada promo voucher diskon 20%.

Target Kedepannya

Selain rute baru Malang – Bogor (PP), dalam waktu dekat Juragan 99 Trans juga akan membuka rute baru ke Malang – Jogja (PP) dan Surabaya – Jakarta – Bandung (PP). Hingga tahun depan, Juragan 99 Trans menargetkan untuk memiliki 50 unit bus AKAP dan pariwisata untuk melayani seluruh pelanggannya, dan 100 bus dalam 5 tahun mendatang.Untuk reservasi tiket, anda bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi “juragan99trans” yang bisa didownload di google play dan appstore.

Read Prev:
Read Next: