Piaggio Perluas Jaringan Dealer Motoplex ke Bekasi, Apa Saja Fasilitasnya?

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Piaggio Perluas Jaringan Dealer Motoplex ke Bekasi, Apa Saja Fasilitasnya?
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Piaggio Indonesia kembali melakukan ekspansi jaringan dealer dengan membuka dealer Motoplex 2 Brand. Menggandeng mitra dealer PT Gunung Selamat Jaya (GSJ), dealer tersebut berlokasi di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Sebagai informasi, dealer ini merupakan dealer ke 59 Piaggio Group di Indonesia dan dealer ketiga di Bekasi selain di daerah Pondok Ungu dan Pondok Gede yang sudah lebih dulu eksis.

Alamat dan Fasilitas

Dealer ini memiliki alamat lengkap di Jl. Diponegoro No.25, Jatimulya, Kec. Tambun Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Menempati lahan seluas 446m2 dengan luas bangunan 233m2, dealer ini memiliki layanan 3S (sales, service dan sparepart). Di dalamnya terdapat berbagai fasilitas seperti showroom yang memajang berbagai produk terbaru. Tak hanya itu saja, dealer ini juga menjajakan merchandise official, aksesoris, serta suku cadang asli dan resmi dari Piaggio Group.

Pembukaan dealer Motoplex 2B di Tambun memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan akses terhadap pengalaman premium dan komprehensif khas Piaggio Group lewat merk Piaggio dan Vespa. Langkah ini pun menegaskan konsistensi PT Piaggio Indonesia untuk semakin memperluas cakupan layanan demi memenuhi kebutuhan gaya hidup kekinian dan menawarkan solusi mobilitas penuh gaya khas Italia di kalangan masyarakat,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

Ada Promo Lho!

Untuk memeriahkan pembukaan dealer baru ini, PT Piaggio Indonesia bersama mitra dealer Gunung Selamat Jaya memberikan penawaran spesial penjualan senilai hingga Rp 29juta. Sementara untuk pengguna Piaggio dan Vespa bisa menikmati penggantian oli (untuk 150 pelanggan pertama), serta tambahan potongan 10% untuk jasa service dan 15% untuk suku cadang. Ada juga diskon 50% genuine Vespa merchandise untuk item tertentu.

Read Prev:
Read Next: