Peugeot Scooters Pamerkan Produk Untuk Pertama Kalinya di Jakarta Fair 2017

by  in  Nasional & Peugeot
Peugeot Scooters Pamerkan Produk Untuk Pertama Kalinya di Jakarta Fair 2017
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Untuk pertama kalinya, Peugeot Scooters yang di Indonesia di gawangi oleh PT Garansindo Motorcycles Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk (APM), membuka stand di Jakarta Fair 2017 atau yang biasa disebut PRJ (Pekan Raya Jakarta). Di tahun 2017 ini stand Peugeot Scooters bisa dikunjungi di Hall B1-B2, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat sampai tanggal 18 Juli mendatang. Dari hari pertama dibuka pada 8 Juni lalu, antusiasme pengunjung terhadap skutik Peugeot cukup tinggi.

Dalam menyemarakkan perayaan ulang tahun ke-50 kota Jakarta, kepada para pengunjung, Peugeot Scooters memamerkan seluruh line-up skuter premium diantaranya, Peugeot Scooters Django dengan bentuknya yang modern klasik, City Star 200 untuk mobilitas di kota, dan skuter 3 roda Metropolis. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin membeli langsung di Jakarta Fair akan mendapat serangkaian penawaran menarik seperti DP minim mulai 6 juta Rupiah, cash back 1 juta Rupiah, cicilan 0% selama 24 bulan dan bisa membawa pulang Peugeot Scooters official merchandise (gratis helm dan t-shirt Peugeot Scooters).

“Dari tahun ke tahun popularitas serta komunitas Peugeot Scooters di Indonesia terus berkembang.  Kami positif bahwa kehadiran Peugeot Scooters di ajang ini akan memberikan dampak yang positif bagi sales trend Peugeot Scooters.” jelas Satya Saputra, CEO PT Garansindo Motorcycles Indonesia, di sela-sela pembukaan stand beberapa waktu lalu.

Bagi yang belum mengenal Peugeot Scooters (dulu namanya Peugeot Motorcycle), sepeda motor dari Peugeot ini umurnya sudah 118 tahun dan jadi salah satu merek sepeda motor tertua di dunia sejak motor pertama mereka dibuat pada tahun 1898. Dari tahun ke tahun popularitas skuter Peugeot ini terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kebutuhan sepeda motor di berbagai negara.

Sedangkan di Indonesia, Peugeot Scooters yang menempatkan diri di kelas premium dan eksklusif skuter kini telah memiliki komunitas yaitu Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI) yang aktivitas dan kegiatannya bisa dilihat di akun instagram @peugeotscootersclub.id.

Pihak Garansindo sendiri berharap dengan didirikannya PSCI, brand Peugeot Scooters bisa terus berjuang di Indonesia untuk menjadi wadah bagi pemilik dan penggemar skuter asal Perancis ini.

Read Prev:
Read Next: