Perluas Jaringan Lagi, Chery Buka Dealer Pertamanya di Cirebon!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Perluas Jaringan Lagi, Chery Buka Dealer Pertamanya di Cirebon!
0  komentar

AutonetMagz.com – Baru saja minggu lalu Chery membuka dealer baru di MT Haryono, Jakarta selatan, Sekarang Chery membuka dealer lagi di kota Cirebon, Jawa Barat. Bermitra dengan PT Gedong Jembar Jaya, ini merupakan dealer pertama Chery di kota Cirebon. Dealer tersebut merupakan diler ke 28 dari total 60 diler yang akan dihadirkan Chery pada tahun 2024.

Fasilitas Dealer

Dealer ini beralamat di Jl. HR Darsono No.98, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Berdiri diatas lahan seluas 885m2 dengan luas bangunan 500m2, dealer ini dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap dan modern. Selain itu, konsumen juga dapat serta melakukan test drive
dengan membuat janji terlebih dahulu. Dengan dibukanya dealer Chery di Cirebon diharapkan dapat melengkapi jaringan diler yang berstandar 3S di jalur pantura pulau Jawa.

Cirebon dipilih sebagai lokasi diler baru kami karena pertumbuhan ekonominya yang pesat, terutama sebagai salah satu kota yang termasuk dalam pengembangan Rebana Metropolitan. Pertumbuhan Cirebon membuat potensi komersialnya semakin tinggi dan akan mempengaruhi gaya hidup, termasuk minat masyarakat terhadap kendaraan yang berkualitas. Kami optimistis produk-produk Chery dapat menjawab kondisi tersebut dan mendapat sambutan positif, baik dari kalangan individu maupun pelaku bisnis di Kota Cirebon dan sekitarnya,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Harapan Kedepannya

Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Chery dalam menghadirkan produk-produk SUV premium
berkualitas tinggi kepada masyarakat Cirebon. Sebagai grup diler yang berpengalaman, kami yakin produk-produk Chery akan diterima dengan baik oleh konsumen di wilayah ini,
” kata Ronny Wironoto, Direktur PT Gedong Jembar Jaya.

Read Prev:
Read Next: