Perluas Jaringan di Kota Bekasi, Chery Buka Dealer Kedua di Tambun!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Perluas Jaringan di Kota Bekasi, Chery Buka Dealer Kedua di Tambun!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah membuka dealer di Kota Bekasi pada Mei lalu, kini Chery kembali menambah dealer di kota tersebut. Bekasi memiliki potensi tersendiri karena wilayahnya yang berkembang dari sisi industri baik itu industri otomotif, infrastruktur, serta sektor properti, dan kependudukan. Hal itu juga dapat dibuktikan dengan banyaknya Chery Omoda series yang seliweran di Kota Bekasi.

Alamat dan Fasilitas

Sayangnya, dealer yang ada di Bekasi saat ini mungkin dirasa terlalu jauh, apalagi bagi konsumen yang tinggal di Bekasi Timur atau kabupaten Bekasi. Maka dari itu, dealer bernama “Chery Pusaka Bekasi Timur” ini berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro No. 57, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Memiliki lahan seluas 650 m² dan luas bangunan 750 m², Chery Pusaka Bekasi Timur menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) yang lengkap.

Dengan peresmian Chery Pusaka Bekasi Timur, total diler Chery yang ada di Indonesia saat ini mencapai 60 diler. Dari 60 dealer tersebut, 18 dealer di antaranya sudah siap melayani penjualan dan perawatan dari produk EV Chery Omoda E5. Chery menargetkan untuk menambah jumlah dealer yang menjual mobil listrik OMODA E5 menjadi 37 diler pada akhir tahun ini.

Langkah Perkuat Jaringan

Pembukaan Chery Pusaka Bekasi Timur merupakan langkah strategis kami untuk memperkuat jaringan diler di wilayah Bekasi. Kami yakin bahwa diler baru ini akan berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bekasi dengan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery yang stylish, performa tangguh, dan efisien, serta layanan terbaik,” kata Rifkie Setiawan, selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Read Prev:
Read Next: