Perluas Jaringan di Jabodetabek, GWM Buka Dealer Baru di Cibubur

by  in  Berita & Great Wall & Merek Mobil
Perluas Jaringan di Jabodetabek, GWM Buka Dealer Baru di Cibubur
0  komentar

AutonetMagz.com – GWM baru saja membuka dealer baru di kawasan Cibubur, tepatnya di Jl. Pusdika Raya No. 9, Cibubur, Jakarta Timur. Dealer ini merupakan dealer ketiga di Jabodetabek, sekaligus dealer keenam secara nasional. Berdiri di atas lahan seluas 7.100 m2 dealer ini dirancang dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Parts). Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti cafe area, area servis yang lengkap, serta ruang tunggu untuk pelanggan.

Benefit Aftersales

Pembukaan dealer ini merupakan tekad GWM Indonesia untuk memahami kebutuhan konsumen yang unik. Terutama dalam wilayah kompetitif seperti Jabodetabek yang memiliki tingkat kepemilikan kendaraan yang tinggi. GWM Indonesia juga sangat memperhatikan kepuasan pelanggan setelah pembelian, dimana GWM memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa :

1. Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

2. Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

3. Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

4. Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di [email protected]

5. Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)

6. Hassle – Free Servicing selama tiga tahun

Berkian Akses Lebih Baik

    Cibubur adalah salah satu kota di Jabodetabek yang memiliki area yang dinamis yang berbeda di persimpangan empat wilayah sekaligus yakni Jakarta Timur, Bogor, Bekasi, dan Depok dengan dengan pertumbuhan populasi yang pesat. Kami percaya bahwa kehadiran Inchcape melalui brand GWM di sini akan memberikan akses yang lebih baik bagi masyarakat terhadap pilihan New Energy Vehicle berkualitas. Kami akan terus memperluas jaringan kami dan memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Jabodetabek,” ujar Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Automotive Indonesia.

    Read Prev:
    Read Next: