Perkuat Jaringan, Arista Resmikan 9 Dealer BYD Secara Serentak!

by  in  Berita & BEV & BYD
Perkuat Jaringan, Arista Resmikan 9 Dealer BYD Secara Serentak!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT BYD Motor Indonesia bersama PT Arista Elektrika Indonesia (Arista Group) baru saja meresmikan 9 diler BYD secara serentak di Indonesia. Acara peresmian yang dipusatkan di BYD Arista Summarecon Bekasi ini, menandai komitmen kedua perusahaan untuk memperluas jangkauan pasar kendaraan listrik (EV) BYD. Hal itu juga sekaligus bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas layanan purna jual di berbagai wilayah.

Strategi Perkuat Jaringan

Kesembilan diler baru tersebut yaitu BYD Arista Summarecon Bekasi, BYD Arista Pondok Indah, BYD Arista Puri, BYD Arista PIK, BYD Arista Kelapa Gading, BYD Arista Serang, BYD Arista Yogyakarta, BYD Arista Kenjeran (Surabaya), dan BYD Arista Pekanbaru. Kesemua dealer tersebut memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts). Kecuali diler BYD Arista PIK yang saat ini baru melayani 1S (Sales). Secara keseluruhan, kini BYD Arista hadir dengan total 24 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Peresmian 9 dealer secara serentak ini merupakan bagian dari strategi ekspansi BYD. Targetnya, BYD akan membangun 50 outlet di 15 kota besar di Indonesia. Ekspansi jaringan ini bertujuan untuk menunjukkan komitmen BYD dalam memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Upaya ini tak hanya diwujudkan melalui perluasan jaringan dealer dan purna jual di berbagai wilayah. Tetapi juga dukungan terhadap infrastruktur pengisian daya, kerjasama dengan lembaga pembiayaan untuk kemudahan akses, dan penyediaan layanan langsung kepada masyarakat.  

Pasar yang Penting

Indonesia selalu menjadi salah satu pasar yang penting bagi BYD. Kesuksesan global BYD dalam memimpin revolusi kendaraan listrik, juga dibuktikan dengan semakin tingginya minat masyarakat terhadap kendaraan listrik tidak hanya secara global, juga di Indonesia. Peresmian sembilan diler BYD Arista merupakan wujud nyata komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dengan standar kualitas global di setiap diler. Melalui diler-diler baru ini, BYD siap mendukung perubahan gaya hidup masyarakat menuju era mobilitas listrik yang berkelanjutan dan memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen Indonesia,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific Auto Sales Division.

Read Prev:
Read Next: