Penghormatan Pada Pejuang COVID-19, Toyota Rilis GR Yaris Edisi Spesial

by  in Berita&Merek Mobil&Mobil Baru
Penghormatan Pada Pejuang COVID-19, Toyota Rilis GR Yaris Edisi Spesial
0  komentar

Autonetmagz.com – Selama pandemi COVID-19 ini banyak sekali orang yang berjuang untuk melawan virus mematikan ini. Mulai dari dokter, suster, perawat hingga para relawan yang turun lapangan sudah sangat berjasa dalam upaya membantu para penderita COVID-19. Lantas untuk menghargai semua usaha keras para pejuang, Toyota di Inggris memutuskan untuk merilis Toyota GR Yaris edisi spesial tribut untuk orang-orang yang sudah berjasa selama pandemi ini.

Yang cukup memikat mata dari Toyota GR Yaris spesial ini adalah eksteriornya dimana ia mendapatkan tampilan baru. Toyota GR Yaris ini diberikan livery yang didesain oleh anak berumur 16 tahun yakni Alice Goodlife sebagai bagian dari kontes ‘Design a Rally Car Livery’. Diperkenalkan pertama kali pada akhir dari ajang World Rally Championship (WRC) di Monza, desain dari livery GR Yaris ini sangat berkarakter.

Mulai dari depan kita bisa langsung lihat gambar masker dimana talinya diikat dibelakang kaca spion, kemudian pada bagian atap si GR Yaris mendapatkan gambar pelangi yang memanjang hingga bagian bagasi. Nah sebelum kita bahas bagian sampingnya, ada sebuah filosofi dibelakangnya. Alice Goodlife merupakan siswi di sekolah Ysgol Uwchradd secondary school di Plasmawr, Wales dan ia menyatakan saat ajang Wales Rally GB tahun ini ditiadakan, ia sangat kecewa. Oleh karena itu, Alice menggabarkan bunga daffodil yakni bunga resmi dari Wales sebagai tribut atas acara balapan kesayangannya. Selain itu disamping ia juga menggambarkan suster, guru polisi, pemadam kebakaran, penjaga toko serta tukang bangunan untuk menunjukkan tribut atas kerja keras mereka.

Overall tribut dari Toyota ini merupakan ucapan terimakasih yang manis terhadap para pejuang COVID-19 dan menunjukkan bahwa Toyota memikirkan komunitas, masyarakat dan konsumen mereka melalui tribut ini.

Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: