Penerus Bugatti Veyron Akan Memiliki Tenaga 1.500 PS

Penerus Bugatti Veyron Akan Memiliki Tenaga 1.500 PS
0  komentar
Bugatti Veyron Grand Sport Roadster Vitesse

AutonetMagz – Bugatti sedang bekerja mengembangkan penerus Bugatti Veyron yang saat ini tersisa tinggal 15 unit saja sebelum jatah mobil ini habis. Penerus Bugatti Veyron akan memiliki spesifikasi yang lebih ekstrim dibangingkan dengan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse yang memiliki tenaga 1.200 PS dan kecepatan maksimum 408 km/jam.

Bugatti mengatakan bahwa mereka sedang bekerja untuk menciptakan sebuah mobil baru yang memiliki konfigurasi mesin yang sama dengan kapasitas 8.000 cc W16 dan 4 buah turbo, namun tenaga mesin mampu mencapai 1.500 PS dan kecepatan tertinggi di angka 460 km/jam.

Bugatti Veyron Grand Sport Roadster Vitesse World Record Edition

Dengan mesin yang sama namun tenaga mesin meningkat secara signifikan, kami menduga bahwa Bugatti terbaru akan memiliki mesin elektrik atau elektric turbocharger akan digunakan sebagai asupan tenaga tambahan agar tenaga mesin semakin kencang dan penggunaan bahan bakar semakin irit. Hal ini sudah diterapkan pada supercar Mclaren dan terbukti performa gabungan mesin listrik dan mesin bensin membuatnya semakin bertenaga dibandingkan dengan mesin konvensional.

Rencananya Bugatti akan memperkenalkan mobil terbaru ini pada tahun 2016 dengan jadwal pengiriman unit di tahun berikutnya. Saat ini Bugatti sedang mencoba 5 buah prototype penerus Bugatti Veyron dengan berbagai kombinasi konstruksi dan teknologi.

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.