Pendaftaran Honda Bikers Day 2024, telah Dibuka, Jangan Sampai Ketinggalan

by  in  Berita & Event & Honda
Pendaftaran Honda Bikers Day 2024, telah Dibuka, Jangan Sampai Ketinggalan
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak para bikers pengguna sepeda motor Honda untuk ikut serta dalam Honda Bikers Day (HBD) 2024. Gelaran silaturahmi akbar ini mengajak lebih dari 30 ribu pengguna sepeda motor Honda di Indonesia.Nantinya, kegiatan tersebut akan diadakan lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024 mendatang.

Rangkaian Kegiatan

Mengambil tema “Soundtrack of Brotherhood”, HBD 2024 akan menghadirkan beragam aktivitas seperti games, lapak bikers, bikers e-sport competition, karaoke, standup comedy dari masing-masing daerah, hingga Cosplay Walk Competition. Kegiatan khas bikers seperti touring akhir pekan juga menjadi rangkaian kegiatan dalam HBD 2024.

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD mulai tanggal 26 Agustus 2024. Para bikers juga dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut, serta dapat mengunjungi langsung lokasi kegiatan untuk ikut kemeriahan kegiatan.

Bikers Day Lainnya

Sebelum mengadakan HBD Pulau Jawa, para bikers juga diundang untuk berkumpul dalam HBD di tiga pulau besar lainnya. Pada 5 Oktober 2024, HBD hadir di Alam Mayang, Pekanbaru yang mempersatukan para pengguna sepeda motor di wilayah Sumatera. Sementara di Pulau Kalimantan bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024. Bikers Wilayah Timur Indonesia juga dapat mengikuti HBD di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024.

Read Prev:
Read Next: