1 April, Toyota Akan Luncurkan Toyota Camry Facelift 2015

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
1 April, Toyota Akan Luncurkan Toyota Camry Facelift 2015
0  komentar
Toyota-Camry-V-2015-Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Setelah Toyota mengundang AutonetMagz ke peluncuran Toyota Allphard dan Toyota Vellfire terbaru, kami mendapatkan undangan untuk menghadiri Press Conference peluncuran Toyota Camry terbaru yang akan dilaksanakan pada hari Rabu mendatang. Cukup menarik mengingat Toyota baru saja meluncurkan Toyota Rush di 2 minggu sebelumnya, Toyota Alpharrd dan Vellfire di minggu kemarin, dan Toyota Camry di minggu ini, hat-trick!

Seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, bahwa Toyota Camry di Thailand sudah mendapatkan wujud baru yang lebih sporty dibandingkan dengan model sebelumnya, terutama untuk varian Hibrida, kita akan mendapatkan tampilan yang lebih dinamis karena terdapat body kit baru.

2015-Toyota-Camry-Facelift

Untuk pasar Indonesia, Toyota Camry terbaru akan memiliki wajah yang sama dengan varian yang hadir di Thailand, hanya saja kita tidak mendapatkan varian mesin 2.000 cc yang baru saja mengalami ubahan, kemungkinan besar line up Toyota Camry akan tetap terdiri dari 2.5 G, 2.5 V dan Hybrid.

Menurut sumber yang kami dapatkan, Toyota Camry terbaru akan menjadi mobil yang pertama di kelasnya dengan fitur wireless charging seperti layaknya Toyota Alphard, fitur ini sangat berguna untuk mereka yang memiliki iPhone generasi terbaru atau smartphone Android canggih saat ini.

Interior Toyota Camry Facelift 2015

Nah, seperti Toyota Camry Facelift 2015 terbaru, tunggu kabar selanjutnya di AutonetMagz.com hari Rabu depan. Kami juga akan membuat first impression review terhadap New Toyota Camry Facelift ini.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr