Toyota Team Indonesia Tampil Maksimal di MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021

Toyota Team Indonesia Tampil Maksimal di MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021
0  komentar

Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) Adrianza Yunial, Anjasara Wahyu, Herdiko Setyaputra, dan Anlika Hardianti yang mengandalkan Toyota Agya GR Sport menutup gelaran MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 Seri 2 pada tanggal 15 November 2021 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta dengan hasil yang sangat memuaskan. Dengan hasil yang sangat baik ini semakin memperkuat peluang TTI untuk meraih gelar juara nasional MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021.

Raih Posisi Puncak

Di kelas bergengsi yaitu Kelas F (Modifikasi), TTI mencatat all-Agya GR Sport-champions di mana Adrianza #101 berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh Herdiko #106 yang berhasil meraih juara kedua dan Anjasara #102 di posisi ketiga. Sementara di kelas lainnya yaitu di Kelas A3, Adrianza #19 dan Anjasara #16 tampil meraih juara kedua dan ketiga. Disusul oleh Anlika Hardianti #21 yang kembali mempertahankan gelar juara pertama di Kelas Wanita. Pada Kelas Tandem, kolaborasi antara Adrianza dan Anjasara #301 membawa keduanya kembali meraih juara 1. TTI berhasil mempertahankan gelar juara mereka dengan melakukan pengembangan dan peningkatan dari hasil yang diraih di seri pertama yang sesuai dengan filosofi Kaizen atau continuous improvement baik dari pembalap senior seperti Anjasara Wahyu dan Adrianza Yunial, ataupun pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Anlika Hardianti.

Selamat kepada seluruh pembalap dan tim TTI yang telah menyelesaikan MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 Seri 2 dengan hasil yang sangat baik dan memperbesar peluang bagi Toyota untuk meraih gelar juara nasional. Kerjasama solid antara pembalap dan anggota tim TTI yang berpengalaman dalam menjaga konsistensi serta senantiasa melakukan continuous improvement, ditambah dengan performa produk GR Family yaitu Toyota Agya GR Sport yang tangguh, kami optimis TTI dapat kembali meraih gelar juara nasional di MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 yang tinggal menyisakan satu seri lagi,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 sendiri terdiri atas 3 seri back-to-back selama 3 bulan di pengujung tahun. Seri 1 sudah diadakan di Stadion Mandala Krida Yogyakarta dan seri 2 yang diadakan di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta dan akan berakhir di venue yang sama pada seri ke-3 yang akan diadakan di pertengahan bulan Desember. Sebelumnya TTI hanya mengandalkan Toyota Agya dengan performa dasar yang mumpuni dan ternyata mampu untuk mengikuti berbagai macam lomba slalom. Bahkan dapat meraih gelar juara nasional Kelas F (Modifikasi) selama 3 tahun berturut-turut hingga tahun 2019.

Sudah Pakai Agya GR-S

Pada tahun 2021, TTI kembali memercayakan produk terbaru dari line-up GR Sport mereka yaitu Toyota Agya GR Sport yang baru saja diluncurkan di bulan Agustus lalu. Dengan memiliki bodi hatchback kompak yang lincah dan cekatan diajak meliuk di trek slalom, tidak heran kalau TTI terus mengandalkan Toyota Agya untuk diikutsertakan dalam kerjuaran seperti ini. Ditambah lagi dengan kemahiran teknisi TTI yang sudah memiliki pengalaman panjang di arena balap nasional dan pembalap andal yang bersemangat tinggi, sanggup mengoptimalkan potensi dari GR Sport di berbagai ajang balap di Tanah Air. Aktivitas motorsport menjadi salah satu langkah dari Toyota Indonesia untuk dapat menghadirkan mobil yang andal dan berkualitas kepada konsumen Tanah Air. Dengan pengalaman dari dunia balap, teknisi dari Toyota diharapkan dapat melahirkan terobosan dan inovasi baru yang selanjutnya bisa diterapkan ke jajaran produksi massal mereka.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: