Otoproject Resmikan Cabang Baru Otoproject Garage di Kota Surabaya!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Otoproject Resmikan Cabang Baru Otoproject Garage di Kota Surabaya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Otoproject mengumumkan pembukaan experience store terbaru merekadi kota Surabaya. Beralamat di Ruko Darmo Galeria, Jl. Mayjen Sungkono No.75 Blok A-03, Gn. Sari, Kec. Dukuhpakis, Surabaya. Sebagai informasi, Experience store ini merupakan cabang kesembilan dari jaringan retail Otoproject secara keseluruhan.

Apa Saja Fasilitasnya?

Otoproject Garage Surabaya hadir dengan bangunan empat lantai. Lantai satu mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil. Di lantai dua, disediakan ruang tunggu yang dilengkapi wifi dan snack serta terdapat display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris. kemudian di Lantai tiga, terdapat musholla. Untuk jam operasionalnya, hari Senin – Jumat buka pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Untuk hari Sabtu & Minggu buka pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB. Tersedia juga layanan home service.

Untuk aksesorisnya tersedia Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, Roofbox Otorack, Cross Bar, PlugnPlay (produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging), Auto Window, karpet Maxmat, Phone Holder, Tire Inflator, Tire Pressure Monitor System (TPMS), Waist Support, Steering Wheel Cover, Lumbar Cushion, audio Venom, dan head unit Asuka.

Alasan Hadir di Surabaya

Kami hadir di Surabaya, kota terbesar nomor dua di Indonesia, tentu dengan penuh harapan. Selain agar semakin dekat dengan customer, tetapi juga membuat customer dapat merasakan langsung pengalaman datang ke Otoproject Garage, yang tidak hanya sebagai bengkel pemasangan, melainkan juga memberikan pelayanan yang nyaman serta sensasi melihat aksesoris-aksesoris premium Otoproject dengan lengkap,” ujar Martin, CEO Otoproject. Selain itu, ada promo khusus tanpa minimum pembelian yang berlaku hingga akhir bulan ini.

Read Prev:
Read Next: