Orico Balimor Finance Resmi Buka Bursa Mobil di ITC Cempaka Mas

by  in  Berita & Nasional
Orico Balimor Finance Resmi Buka Bursa Mobil di ITC Cempaka Mas
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, Bursa Mobil OBF ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat resmi dibuka. Bursa Mobil OBF ITC Cempaka Mas merupakan kolaborasi antara pengelola yaitu Bapak Tony (owner Tonny Mobil dan Bapak Andi (Ikoot), perusahaan pembiayaan Orico Balimor Finance (OBF), jasa inspeksi mobil bekas Otospector, dan asuransi Sompo. Itu berarti, mobil-mobil yang dijual disana sudah terjamin akan kualitasnya, lengkap dengan garansi dan asuransi.

Detail Lokasi

Sebagai informasi, ITC Cempaka Mas beralamat di Jl. Cempaka Mas Timur No.586, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Jakarta Pusat. Bursa Mobil OBF ITC Cempaka Mas menempati 3 lantai sekaligus, yakni lantai parkiran P3A, P3B dan B1. Ada total 23 tenant showroom yang menjual lebih dari 200 unit mobil bekas dari berbagai jenis dan segmen yang dipajang di sana.

Apa alasan dipilihnya lokasi tersebut? “Pemilihan lokasi di ITC Cempaka Mas karena lokasinya yang strategis dan mudah diakses dari mana saja. Lahan yang luas dengan ragam mobil bekas berkualitas, sehingga konsumen punya banyak pilihan,” terang Iant Sugianto, selaku Senior Regional Manager Orico Balimor Finance (OBF) saat acara grand opening.

Ada Berbagai Keunggulan

Ada beberapa kelebihan jika anda membeli mobil bekas di Bursa Mobil OBF ITC Cempaka Mas, terutama jika menggunakan fasilitas pembiayaan Orico Balimor Finance (OBF). Selain mendapatkan bunga yang menarik, anda juga mendapatkan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun berikut layanan road service assistance 24 jam selama masa tenor cicilan.

Lalu, ada bonus tambahan lagi setiap pembelian satu unit mobil di setiap tenant Bursa Mobil OBF ITC Cempaka Mas yaitu tambahan voucher MAP senilai Rp 1 juta, berlaku satu bulan sejak grand opening. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: