NMAA Umumkan Pemenang Booth Terbaik dan Merek Terfavorit di IMX 2024

NMAA Umumkan Pemenang Booth Terbaik dan Merek Terfavorit di IMX 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Penyelenggaraan dari Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 memang telah berakhir. Pameran modifikasi dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara ini dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung. Berbagai brand yang hadir dari penjuru dunia berlomba-lomba untuk membuat booth terbaik agar menarik minat pengunjung dan menunjukkan kreativitasnya. Siapa sajakah pemenangnya? mari kita bahas lebih lanjut!

Car Maker Ultimate Booth Design: Toyota

Dengan tema Road to The World, Toyota menempati booth sebesar 200 m2 dan memajang Hilux Rangga Towing Car, Fortuner 2.8 GR Sport 4×4, dan All New Agya Race Car. Booth Toyota sangat kental dengan nuansa balap berkat penyematan aksen Gazoo Racing yang didominasi oleh warna hitam, dipadukan merah dan putih. Bagian lantai diberi corak sirkuit balap, lengkap dengan garis start/finish. Karakter anime GR-Verse seperti Grey, Red, Aghny, dan Aries memberikan nuansa berbeda.

Aftermarket Ultimate Booth Design: Maxdecal

Booth Maxdecal yang menempati area seluas 84 m2 dan mengusung tema pantai. Hal tersebut dibuat untuk menciptakan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung yang membawa keluarga serta anak-anak. Booth ini pun memperlihatkan Wuling Binguo EV Cipung hasil kolaborasi Maxdecal, Raffi Ahmad, dan tim NMAA. Selain booth yang eye catching, pengunjung bisa menukar topi lama dengan topi baru dari Maxdecal.

Car Maker Young Choice Favourite Brand: Honda

PT Honda Prospect Motor (HPM) menempati booth seluas 170 m2 dan membawa berbagai model legendaris lintas generasi Honda Civic EG, Honda Civic Type R versi Spoon Modification, dan Honda Brio Modification. Kehadiran Tatsuru Ichisima dari Spoon Sports turut memperkuat jenama Honda dalam dunia modifikasi. Ichisima pun turut serta berbagi pengalaman budaya modifikasi saat Talk Show di IMX 2024. Tak heran jika anak muda pecinta modifikasi memilih Honda sebagai Car Maker Young Choice Favourite Brand IMX 2024.

Aftermarket Young Choice favorite Brand: Saber Industries

Saber Industries yang menempati booth sebesar 54 m2 meraih penghargaan Aftermarket Young Choice Favourite Brand IMX 2024. Brand yang dikenal dengan produk lampu dan kaca film ini menghadirkan Mitsubishi EVO IX MR di booth Saber Industries. EVO tersebut pernah dipajang juga di Osaka Auto Messe 2024. Mobil yang dinobatkan sebagai NMAA Ultimate Builder pada IMX 2023 tersebut memperkenalkan kearifan lokal khas Indonesia berkat motif batik pada sekujur body.

Read Prev:
Read Next: