Nissan Lakukan Serah Terima All-New Nissan Serena e-POWER Kepada Konsumen!

by  in  Berita & BEV & Merek Mobil
Nissan Lakukan Serah Terima All-New Nissan Serena e-POWER Kepada Konsumen!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Jumat (23/8) kemarin, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menyerahkan unit The All-New Nissan Serena e-POWER. Unit-unit tersebut diserahkan kepada pelanggan yang sudah memesanya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Acara seremonial serah terima tersebut berlangsung di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Evensius Go, Presiden Direktur PT NMDI.

Buktikan Komitmen

Penyerahaan All-New Nissan Serena e-POWER merupakan bukti komitmen kami terhadap elektrifikasi melalui e-POWER. Kami sangat senang dapat menyerahkan kendaran luar biasa ini kepada pelanggan kami pencinta Nissan Serena. Kami yakin bahwa kehadiran The All-New Nissan Serena e-POWER ini akan melebihi harapan para pelanggan dengan terdapatnya fitur-fitur canggih serta fitur fungsional yang melengkapi  MPV terbaru ini. Kami percaya kendaraan ini akan memberikan pengalaman berkendara yang harmonis dan menyenangkan bagi seluruh keluarga di berbagai situasi, sesuai dengan konsepnya “Big, Easy and Fun”, kata Evensius Go, Presiden Direktur dari PT NMDI.

Acara seremonial serah terima All-New Nissan Serena e-POWER ini juga memberi kesempatan kepada para undangan untuk berinteraksi dengan produk terbaru Nissan. Selain itu, mereka juga dapat mengeksplorasi manfaat dari teknologi e-POWER secara langsung serta merupakan bentuk pelayanan dari NMDI untuk memprioritaskan kebutuhan pelanggan.

Komentar Konsumen

Yulianti salah satu pelanggan Nissan mengatakan, “Nissan Serena e-POWER ini kami pilih karena mobil ini merupakan mobil keluarga yang sangat nyaman untuk perjalanan bersama keluarga”. Mengenai acara serah terima yang diadakan khusus hari ini, Yulianti mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena mendapat kesempatan untuk berkenalan secara langsung dengan petinggi-petinggi dari PT NMDI.

Read Prev:
Read Next: