Nissan Berikan Teaser Crossover Concept Baru Pengganti Nissan Juke kah?

Nissan Berikan Teaser Crossover Concept Baru Pengganti Nissan Juke kah?
0  komentar
Nissan Crosover concept

AutonetMagz – Nissan sudah memiliki crossover compact Nissan Juke yang sangat laris manis di pasaran, bahkan Nissan Juke membuka market baru yang sebelumnya tidak dilirik oleh pabrikan lain.

Tetapi Nissan Juke bukanlah satu-satunya mobil yang mereka miliki untuk mempertahankan diri sebagai penjual compact crossover terlaris di dunia dengan Nissan Juke mereka. Kali ini Nissan memberikan teaser sebuah cub compact crossover yang memiliki desain SUV sejati.

Secara desain, mobil ini memiliki ukuran yang tidak jauh dibandingkan sebuah Nissan Juke, hanya saja desainnya terlihat lebih boxy dan lebih SUV dibandingkan dengan Nissan Juke yang di desain seperti sebuah gran coupe versi tinggi.

Nissan Extreme Concept 2012

Mobil konsep ini akan diperkenalkan kepada publik pada tanggal 28 Oktober 2014 mendatang di Sao Paulo, Brazil. Tidak heran, karena di Brazil sedang mengalami demam crossover yang sangat laris disana.

Kemungkinan besar mobil ini akan menjadi segmen baru yang berada dibawah Nissan Juke atau mungkin saja akan diposisikan sebagai pengganti Nissan Juke.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Nissan menghadirkan crossover konsep di Brazil, karena sebelumnya Nissan pernah meluncurkan Nissan Extrem konsep di tahun 2012 silam. Secara siluet, mobil ini memang terlihat ada beberapa kemiripan.

Read Prev:
Read Next:

Iswahyudi Hanafiah Penyuka otomotif, selain itu ia juga memiliki kemampuan fotografi dan rendering di Photoshop. Namanya mulai sering muncul di beberapa tabloid & majalah cetak maupun online, untungnya bukan kolom kriminalitas atau konsultasi kesehatan melainkan rubrik otomotif karena hasil digital modificationnya. | twitter: @idoeyoedi