Lexus Indonesia Luncurkan Layanan Lexus Concierge Service

by  in  Lexus & Nasional
Lexus Indonesia Luncurkan Layanan Lexus Concierge Service
0  komentar
Lexus-Concierge-Service-Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Untuk memberikan layanan optimal kepada pelanggan setia mereka, Lexus kini menghadirkan Lexus Concierge Service dengan konsep yang sama sekali berbeda dari Brand Premium lain yang ada di Indonesia.

Concierge Service adalah layanan yang memberikan kenyamanan bagi pengguna tidak hanya sekedar menjual mobil mewah kepada mereka, namun juga paket kenyamanan keseluruhan di perjalanan atau saat mereka men service kendaraan mereka bahkan jika mobil anda mengalami masalah atau anda terjebak permasalah di jalanan seperti banjir dan bencana alam lainnya. Paket layanan ini merupakan salah satu core value Lexus yaitu Personalized, Luxury Ownership Service.

Lexus Concierge Service ini terdiri dari 4 buah layanan yaitu Lexus Mobile Concierge Service, Lexus Emergency Roadside Assitance (ERA), Lexus Takumi dan Hospitality Service. Keempat layanan tersebut adalah layanan yang akan diberikan ini adalah layanan yang diberikan Lexus untuk seluruh valuable customer mereka.

Lexus-Mobile-Concierge-Service-Car

Lexus Mobile Concierge Service adalah layanan yang akan memudahkan konsumen untuk melakukan service kendaraan rutin dimanapun mereka berada, baik di perjalanan, rumah ataupun kantor. Sehingga konsumen tidak perlu datang ke Lexus Gallery untuk melakukan service kendaraan mereka.

Lexus Emergency Road Asisstance menghadirkan layanan gawat darurat untuk anda dimanapun anda berada selama masih di area Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor hingga Bekasi sekalipun. Lexus menghadirkan kendaraan 4WD dengan perangkat lengkap mulai dari winch hingga perlengkapan mekanis untuk membantu kendaraan anda jika terjebak di medan yang sulit seperti banjir. Anda pun dapat menumpang Lexus Mobile Concierge Service yang interiornya sudah di desain sangat mewah dengan perangkat tablet internet, kulkas, Wi-Fi internet dan snack mewah agar membuat anda nyaman. Bahkan jika rumah anda terjebak banjir sekalipun, anda dapat memanggila Lexus Concierge Service untuk anda tumpangi dan menyelamatkan Lexus kesayangan anda.

Lexus-Concierge-Service-Tools

Lexus Takumi adalah mekanik Lexus yang sudah dilatih selain untuk memperbaiki kendaraan dan juga melayani konsumen dengan standar tinggi layaknya sebuah hotel. Lexus meyakini bahwa mekanik harus memiliki hospitality khas Lexus karena suatu saat pasti akan berhubungan langsung dengan konsumen.

Terakhir Hospitality, Salah satu kunci kesuksesan Lexus di seluruh dunia dibandingkan dengan brand premium lainnya adalah spirit of hospitality yang diterapkan di seluruh produk dan seluruh jajaran pekerja yang berada di lingkungan Lexus. Ini adalah warisan yang dijaga oleh Lexus untuk kepuasan konsumen mulai dari pembelian hingga after sales service.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr