NETA Raih 327 SPK Sepanjang GIIAS 2024, Naik 100%!!

NETA Raih 327 SPK Sepanjang GIIAS 2024, Naik 100%!!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai salah satu brand yang masih cukup baru di Indonesia, NETA memang tengah membangun pangsa pasarnya. Oleh karenanya, NETA kembali ambil bagian di gelaran GIIAS 2024 ini dengan membawa 2 produk yang telah dipasarkan di Indonesia yaitu NETA V-II dan NETA X. Dengan 2 produk yang siap diboyong oleh konsumen ke garasi mereka, NETA nyatanya berhasil mencatatkan total 327 SPK sepanjang 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2024. Yuk kita bahas lebih lanjut.

NETA V-II dan Pre-Booking NETA X = 327 SPK

Jadi, NETA Auto Indonesia berhasil membukukan 327 SPK yang merupakan gabungan dari SPK NETA V-II dan juga pre booking untuk NETA X dengan harga spesial. “Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2024 atas antusiasme dan juga kepercayaannya memilih NETA sebagai kendaraan untuk aktivitasnya. Selama acara GIIAS 2024, NETA berhasil mencatat total pemesanan hingga 327 SPK“, ujar Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia. Jerry juga menyatakan bahwa jumlah peningkatan SPK NETA di GIIAS kali ini mencapai lebih dari 100% ketimbang capaian NETA di GIIAS tahun 2023 kemarin.

Tentu akan semakin memacu semangat kami sebagai distributor mobil listrik yang tidak hanya menghadirkan mobil listrik ramah lingkungan, namun juga menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat“, tambahnya. Selain memanjang 2 produk mereka untuk pasar Indonesia, NETA juga memajang sejumlah model lain untuk preview. Mulai dari NETA S yang juga telah dipajang tahun lalu, NETA GT yang merupakan mobil sport NETA bertenaga listrik dan NETA L yang notebene adalah SUV EREV perdana dari NETA. NETA juga telah menawarkan sejumlah promo sepanjang GIIAS 2024 seperti Lifetime Warranty, Gratis Saldo PLN Mobile, dan Gratis Wall Charging Station beserta instalasi.

Rilis Resmi NETA X di Agustus 2024

Pada bulan Agustus mendatang, NETA X yang akan segera kami luncurkan, diharapkan dapat menjadi solusi ideal bagi kebutuhan calon konsumen, terutama keluarga muda yang menjadi target pasar utama kami“, jelas Jerry. Dan memang NETA Indonesia telah mengumumkan harga pre booking khusus untuk NETA X di GIIAS 2024 kemarin dengan range antara 460 hingga 490 jutaan Rupiah. NETA X sendiri akan masuk di segmen gemuk yang kini dijejali oleh banyak SUV listrik dari Tiongkok. “Dengan beragam fitur pintar dan teknologi canggih yang disematkan, kami yakin NETA X akan menjadi pilihan andalan bagi keluarga Indonesia dalam jangka panjang“, tutup Jerry.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: