Motor Listrik Sunra Future, Punya Jarak Tempuh Hingga 115 km!

by  in  Berita & Motor Listrik & Nasional
Motor Listrik Sunra Future, Punya Jarak Tempuh Hingga 115 km!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hadir pada gelaran Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta 2024, Sunra Indonesia turut menampilkan salah satu motor listrik andalan mereka yang memiliki nama Future. Menggabungkan kecepatan, daya jelajah yang impresif, teknologi canggih, juga desain yang menawan, motor listrik Future terlihat cocok menjadi kendaraan harian kalian. Berikut spesifikasi yang ditawarkannya.

Kecepatan Dan Keamanan Dalam Satu Paket

Dibekali motor listrik 3 kW yang mampu mencapai puncaknya hingga 4.8 kW, Future memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan maksimal hingga 80 km/h. Namun jika kecepatan tersebut dirasa berlebihan Sunra Future memiliki beberapa opsi kecepatan maksimal. Ada opsi 52 km/h, 64 km/h, dan 80 km/h, serta untuk keamanan maksimal Future hadir dengan desain anti-slip slope.

Untuk menambah sektor keamanan, fitur Combined Brake System (CBS) yang memaksimalkan penggunaan rem cakram depan dan belakang hanya dengan satu tuas rem saja. “Inovasi mutakhir pada Future membuatnya dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan penggunaan di dalam maupun di luar kota yang memerlukan fleksibilitas luas,” terang Ismeth Wibowo selaku Sunra Asia Pacific High Technology Director.

Sunra Future Dapat Tempuh Jarak Hingga 115 km

Soal baterai, motor listrik Future hadir dengan baterai lithium iron phosphate (LFP) berkapasitas 72V39Ah (2.8 kW). Lewat inovasi sistem pemulihan energi yang terintegrasi Battery Management System (BMS), jarak tempuh Sunra Future dapat mencapai 115 km dengan kecepatan konsisten 40 km/h. Membuatnya menjadi kendaraan yang ideal untuk digunakan bepergian di dalam kota.

Tak hanya itu, Future juga memiliki desain ala skutik bergaya Eropa hasil karya desainer asal Benua Biru tersebut. Tampilan yang orisinal membuatnya disambut hangat di pameran internasional di Milan, Italia hingga saat ini Pekan Raya Jakarta 2024. “Kami menyebutnya sebagai pelopor motor masa depan,” tambah Ismeth.

Jika kalian tertarik untuk melihat motor listrik Future secara langsung, bisa kunjungi Pekan Raya Jakarta 2024 di Kemayoran yang berlangsung dari 12 Juni – 14 Juni. Mengambil tempat di booth Hall A H27-28, Sunra Future hadir bersamaan dengan produk lain dari Sunra seperti Dream dan Legend yang tak kalah menarik. Jadi, tertarik untuk memasuki dunia motor listrik saat ini?

Read Prev:
Read Next: