Mobeng Resmikan Outlet Baru di Karawaci, Sasar Generasi Milenial

by  in Berita&Nasional
Mobeng Resmikan Outlet Baru di Karawaci, Sasar Generasi Milenial
0  komentar

AutonetMagz.com – Seberapa pedulinya kalian dengan perawatan kendaraan kalian? Merawat kendaraan sejatinya bukanlah hal yang susah, asal niat. Dan hal inilah yang membuat banyak pengusaha di bidang perawatan Kendaraan rela jemput bola untuk melayani para konsumen. Dan salah satunya adalah Mobeng. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang perawatan kendaraan roda empat khususnya penggantian oli, Mobeng terus memperluas jangkauan pasarnya dengan membuka outlet ke-10 di Karawaci, Tangerang.

Tentunya pihak Mobeng sendiri bukannya tanpa pertimbangan dengan memilih lokasi outlet terbarunya ini. Dipilihnya Karawaci karena Mobeng yang berada di bawah naungan PT Surga Mobil Indonesia (SMI), menyasar kaum milenial yang saat ini banyak membeli rumah di daerah pinggiran Jakarta dan mereka umumnya sudah memiliki kendaraan pribadi untuk aktifitas sehari-hari. “Mereka ini menginginkan perawatan mobil yang cepat dan mudah, itulah yang coba ditawarkan oleh Mobeng karena proses pengerjaan disini tidak sampai satu jam,” kata Antonius Leo Paul, Deputy Director Operation SMI.

Mobeng Karawaci terletak  di jalan Imam Bonjol No.2 Karawaci, Tangerang. Outlet ini memiliki fasilitas tiga buah pit serta diperkuat empat teknisi dan satu kepala bengkel. Setiap outlet Mobeng punya standar yang sama, seperti adanya lift mobil, alat bantu penggantian oli mesin dan oli transmisi, beragam pilihan merek oli, suku cadang asli dan berkualitas serta ruang tunggu nyaman bagi konsumen. “Yang jadi unique selling point Mobeng, setiap perawatan gratis biaya jasa. Misal ganti oli maka konsumen cukup bayar olinya saja. Itu pun sudah termasuk pengecekan 18 titik, seperti cairan-cairan mobil, rem, aki, suspensi dan lain-lain,” lanjut Antonius. Wah, menarique juga.

SMI sendiri menargetkan tahun depan akan memperbanyak outlet dengan membuka 10 outlet lagi, yang masih akan berfokus di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Sehingga total sampai akhir tahun 2019 ditargetkan sudah ada 20 outlet Mobeng yang beroperasi. Bagi kalian yang belum mengenal Mobeng, jadi asal muasal Mobeng adalah PlanetBan R4  yang didirikan pada April 2015 di Harapan Indah , Bekasi. Seiring waktu dengan melihat perkembangan ,serta kebutuhan customer, Planet Ban R4 pada tanggal 28 Mei 2016 resmi berubah menjadi Mobeng. Jadi, secara umum, Mobeng adalah PlanetBan versi roda 4 yang kini pelayanannya lebih general.

Jadi, bagaimana menurut kalian, millenials? Tertarik? Jangan lupa rawat kendaraan kalian ya.

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana