Mitsubishi Triton 2019 Menuju Malaysia 30 Januari, Indonesia Menyusul?

Mitsubishi Triton 2019 Menuju Malaysia 30 Januari, Indonesia Menyusul?
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada awal bulan November 2018 kemarin tim Redaksi AutonetMagz diundang ke Thailand oleh pihak MMKSI untuk turut menjadi saksi world premiere dari New Mitsubishi Triton 2019. Dan kehadiran dari d-cab terbaru Mitsubishi ini juga cukup menimbulkan euforia berkat wajahnya yang benar – benar futuristis untuk sebuah mobil yang akan akrab dengan tanah berlumpur. Nah, pasca 2 bulan diluncurkan, kini Mitsubishi Triton 2019 juga akan memulai petualangannya ke dunia internasional, dan destinasi pertamanya adalah Malaysia.

Yap, mengutip dari laman KeyAuto, Mitsubishi Triton 2019 kabarnya akan dirilis resmi di Negeri Jiran tersebut pada tanggal 30 Januari 2019 mendatang. Lho, kok nggak ke Indonesia duluan? Sebenarnya cukup wajar jikalau Mitsubishi Triton 2019 diluncurkan pertama di Malaysia. Pertama, Mitsubishi Triton 2019 sendiri sudah menunjukkan dirinya di Kuala Lumpur International Motor Show 2018 beberapa waktu lalu, dan kedua, jarak antara Malaysia dan Thailand cukup dekat, jelas distribusinya lebih mudah dibandingkan ke Tanah air kita tercinta.

Masih dari sumber yang sama, Mitsubishi Triton 2019 nantinya akan dijual dalam 5 trim di Malaysia dengan harga presale yang dipatok mulai di angka 100 ribu Ringgit Malaysia alias sekitar 345 jutaan Rupiah. Nah, preorder dari Mitsubishi Triton 2019 sendiri sudah dibuka oleh pihak Mitsubishi, dan pihak Mitsubishi Malaysia memberikan penawaran khusus untuk 1.000 orang pemesan pertama dari Mitsubishi Triton 2019. Keseribu orang tersebut akan mendapatkan tas bermek Thule dengan harga sekitar 7 jutaan secara gratis.

Oiya, selain itu, sejatinya pihak Mitsubishi Malaysia juga sudah memamerkan sosok Mitsubishi Triton 2019 di beberapa lokasi perbelanjaan. Antara lain di My Town, dan IOI Mall Puchong di bulan Desember 2018 kemarin. Lalu di Karamunsing Mall, Aman Central Park, dan Imperial Permaisuri Mall pada minggu lalu, dan menyusul di The Spring Shopping Mall mulai besok, serta IOI City Mall minggu depan. Jelas dengan sejumlah pameran ini, maka pihak Mitsubishi memang sudah siap merilis Mitsubishi Triton 2019. Lantas, giliran Indonesia kapan?

Sabar, pastinya pasar Indonesia akan mendapatkan sosok Mitsubishi Triton 2019, bisa saja double cabin milik pabrikan berlogo tiga berlian ini akan muncul di IIMS 2019 mendatang seperti kehadiran Mitsubishi Triton Athlete tahun lalu. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana