MF Ghost, Karya Baru Kreator Initial D Andalkan Nissan GT-R Nismo!

MF Ghost, Karya Baru Kreator Initial D Andalkan Nissan GT-R Nismo!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagian dari kita semua mungkin sudah paham, kenal dan akrab dengan anime/manga Initial D. Memakai Toyota Corolla Trueno AE86 yang dibawa oleh Takumi Fujiwara sebagai tokoh utama, mobil yang setiap subuh dipakai untuk mengantar tahu itu rupanya sangat piawai menembus lika-liku jalanan pegunungan. Mobil yang sempat diremehkan ini tak jarang mengalahkan mobil lain yang lebih kencang seperti RX-7, GT-R, Type R dan Evo.

Efek “wow” yang disuguhkan oleh Initial D bisa terasa dari balapan dan adegan-adegan ikonik yang diciptakan pengarangnya, Shuichi Shigeno. Ia sendiri memang sudah menyudahi serial Initial D, tapi sepertinya tangannya masih gatal untuk menggoreskan karya baru. Young Magazine dan Socom mengabarkan bahwa Shuichi Shigeno punya karya baru yang tak kalah menarik dibanding Initial D, dan judulnya adalah MF Ghost.

Frasa yang tercetak dalam lembaran komik adalah “The fastest legend of the new public road” dan “The excitement of the Initial D revives again by one genius driver“. Mobil pemeran utamanya sangat kontras dengan Initial D, sebab jika Initial D memakai Toyota Trueno AE86 yang cenderung diremehkan, MF Ghost malah pakai Nissan GT-R Nismo R35 yang kekuatannya tak diragukan lagi. Bahkan ada drone yang terbang di dekat GT-R itu.

Kalau melihat tren kekinian di balapan reli, mungkin drone itu dipakai untuk menyaksikan pertandingan. Terus, bagaimana sinopsis MF Ghost? Oke, jadi pada tahun 2020-an, dikisahkan mobil-mobil dengan teknologi self-driving sudah menyebar luas di jalanan, tapi saat itu balapan jalanan masih berlangsung. Tokoh utamanya kemungkinan adalah pemuda yang digambarkan di cetakan komik.

Tokoh utamanya diceritakan sebagai pembalap muda berbakat yang kembali ke Jepang pasca lulus dari sekolah balapan di Inggris. Dengan adanya Nissan GT-R Nismo sebagai mobil karakter utama, bukan tak mungkin mobil-mobil sport baru seperti Honda NSX dan Subaru WRX STI hadir lagi, namun ada probabilitas bahwa cerita akan menghadirkan mobil-mobil dari negara lain. Apa ekspektasimu tentang MF Ghost yang akan rilis di musim panas nanti? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: