Mesin HL Memulai Eksistensinya di Motorsport Via Kurang Dana Racing Team

by  in  Berita & Motorsports
Mesin HL Memulai Eksistensinya di Motorsport Via Kurang Dana Racing Team
0  komentar

AutonetMagz.com – Produsen perkakas Mesin HL turut mendukung tim balap Indonesia, Kurang Dana Racing Team (KDRT). KDRT berkompetisi di ajang balap endurance MSF Merdeka Race yang berlangsung pada 1 September 2024 lalu di Sirkuit Sepang, Malaysia. Di kejuaraan balap endurance ini, tim balap KDRT tampil dengan tiga pembalap yakni Muhammad Ichsan, Rayhan Tania, serta Ridwan Hanif yang juga merupakan brand ambassador Mesin HL.

Memegang Peranan Penting

Dengan support-nya di dunia balap, Mesin HL pun mengincar pangsa pasar yang lebih besar di industri motorsport .Mesin HL sendiri men-support KDRT melalui berbagai peralatan teknis untuk membantu kru tim dan mekanik. Selain itu, karena balap endurance berlangsung dengan durasi yang lama, kehadiran Mesin HL tentunya sangat dibutuhkan untuk perbaikan kendaraan saat melalui pit stop.

Beberapa perlengkapan Mesin HL yang menjadi andalan kru mekanik adalah Impact Wrench yang berfungsi membuka baut ban mobil lebih cepat. “Pergantian ban mobil saat pit stop sangat krusial. Membuka baut ban mobil juga membutukan kekuatan dan presisi yang tepat karena penggantian ban harus dilakukan secepat mungkin dan seefisien mungkin saat pit stop demi mendukung hasil maksimal saat race,” kata CMO Mesin HL, Jerry Riadi.

Ekspansi ke Berbagai Kegiatan

Sebagai bagian dari komitmen kami dalam menjangkau lebih banyak pelanggan, kami akan terus berekspansi dalam berbagai kegiatan termasuk eksistensi kami di kejuaraan motorsport level Asia seperti balap Endurance di Sirkuit Sepang bersama tim KDRT,” lanjut Jerry. Saat ini, Mesin HL tidak hanya memproduksi peralatan dan perkakas teknis saja, namun juga sudah mulai merambah produk-produk elektronik rumah tangga seperti mesin giling kopi, blender, hingga vaccum cleaner.

Read Prev:
Read Next: