Mercedes-Benz Swing & Drive : Main Golf Sambil Coba Mobil

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz Swing & Drive : Main Golf Sambil Coba Mobil
0  komentar

Autonetmagz.com – Mercedes-Benz merupakan salah satu manufaktur mobil luxury terbesar di dunia dengan customer & fanbase yang kuat. Lantas sebagai brand luxury, Mercedes-Benz memastikan para pelanggan setianya diperlakukan sebaik mungkin melalui program Best Customer Experience. Demi menjalani program tersebut, Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan acara Swing And Drive With Mercedes-Benz untuk memberikan pengalaman khas Mercedes-Benz kepada pelanggan dan calon pelanggan.

Brand image Mercedes-Benz dan olahraga golf sudah terintegrasi kuat dikarenakan filosofi mereka yang sinkronis dengan golf dan juga penyelenggaraan ajang kompetisi golf standar internasional yakni Mercedes Trophy. Jadi sudah dipastikan Mercedes-Benz Indonesia bakal mengadakan acara Swing and Drive mereka di tiga golf course berstandar tinggi. Ketiga lokasi tersebut diantaranya Pondok Indah Golf Driving Range, Damai Indah Golf PIK dan Cilandak Marinir Driving Range. Acara Swing and Drive sendiri akan diselenggarakan pada 4 September hingga 11 Oktober 2020.

Acara pertama akan diselenggarakan di Pondok Indah Golf Driving Range dari tanggal 4 hingga 13 September. Kemudian acara kedua bakal berlangsung di Damai Indah Golf PIK pada tanggal 18 September hingga 27 Oktober. Acara terakhir yang diadakan di Cilandak Marinir Driving Range akan mulai pada tanggal 28 September hingga 11 Oktober. Nah, salah satu hal yang menarik dari acara ini adalah kehadiran Rinaldi Ariyan dan Marcella Pranovia, yakni dua pegolf professional Indonesia akan memberikan tips and tricks pada sesi Coaching Clinic.

Sebuah acara Mercedes-Benz tidak akan lengkap tanpa mobil-mobilnya dan untungnya Swing and Drive memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mencobai beberapa model terlaris pabrikan Jerman tersebut. Mulai dari Mercedes-Benz A Class, Mercedes-Benz C Class, Mercedes-Benz E Class, Mercedes-Benz S Class dan Mercedes-Benz V Class semua bisa dicoba untuk test drive. Kemudian untuk setiap pembelian satu unit Mercedes-Benz V Class, kalian akan mendapatkan free membership QGolf selama satu tahun beserta Mercedes-Benz Collection Golf Bag.

Perlu diketahui juga kalau setiap lokasi akan diberikan mobil-mobil yang berbeda untuk dicoba. Pada lokasi Pondok Indah Golf Driving Range, mobil yang tersedia untuk dicoba diantaranya Mercedes-Benz V 260, Mercedes-Benz C 200 Avantgarde, Mercedes-Benz E 300 Sportstyle dan Mercedes-Benz S 450 L. Bagi kalian yang mengunjungi Damai Indah Golf PIK Driving Range beberapa mobil untuk dicoba antara lain Mercedes-Benz A 200 Sedan, Mercedes-Benz C 200 Avantgarde, Mercedes-Benz E 300 Sportstyle dan Mercedes-Benz S 450 L. Dan yang terakhir untuk para pengunjung Cilandak Marinir Driving Range kalian bisa test drive Mercedes-Benz A 200 Sedan, Mercedes-Benz C 180, Mercedes-Benz E 300 Sportstyle dan Mercedes-Benz S 450 L.

Oh iya satu hal lagi, karena acara ini dilaksanakan pada saat pandemi COVID-19, protokol kesehatan ketat akan diperkenankan selama acara berlangsung jadi tidak perlu khawatir. So, apakah kalian tertarik untuk datang ke acara Mercedes-Benz ini? Tulis di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: