McDonalds Jepang Rilis Happy Meal Toyota Supra, Lebih Detail!

0  komentar

AutonetMagz.com – Buat yang sering makan atau minum di restoran cepat saji seperti McDonalds, membeli Happy Meal untuk menyenangkan anak-anak mungkin sudah biasa. Happy Meal berisi banyak mainan yang ditawarkan, dan dulu pernah terjadi perebutan Happy Meal antara anak-anak dan orang dewasa gara-gara Happy Meal edisi Minions. Nah, Happy Meal yang ditawarkan McDonalds Jepang nampaknya juga akan bikin rebutan lagi.

McDonalds Jepang bekerja sama dengan Toyota untuk menjual Happy Meal dengan diecast Tomica Toyota GR Supra. Meski Tomica juga membuat Toyota GR Supra biasa yang dijual di toko mainan, Tomica membuat Supra versi Happy Set (Nama Happy Meal di Jepang) lebih detail. Contohnya, warna merah Supra di Tomica Happy Meal lebih terang dan menyala daripada warna merah Toyota Supra Tomica reguler.

Detail kedua adalah jika Toyota GR Supra versi Tomica reguler punya lampu depan yang dicat silver ala kadarnya, Toyota GR Supra versi Happy Meal Jepang lebih detail dengan hiasan berbentuk 6 titik projector LED, meniru mobil aslinya. Untuk promosi, Toyota merilis cuplikan video 2 unit Toyota GR Supra yang sedang drifting memutari burger dan kentang french fries, dan proyek ini dijanjikan akan datang tanggal 28 April 2020.

Karena diecast ini hanya tersedia untuk Happy Set di McDonalds Jepang saja, jangan harap negara lain dapat promosi atau program Happy Meal sejenis ini. Nampaknya McDonalds dan Toyota lupa kalau yang main diecast tidak hanya anak kecil, tapi juga orang dewasa. Nampaknya ini akan jadi rebutan di Jepang antara bapak dan anaknya, tapi ya sudahlah, toh nanti menikmatinya juga bisa bareng-bareng kan.

Kalau belum punya Toyota GR Supra yang versi Tomica reguler, banyak kok yang menjual di sini secara offline atau online, harganya seitar 30 ribuan kurang lebih. Jika anda punya banyak uang dan lebih ingin Toyota GR Supra sungguhan, beli saja dari Toyota dengan harga sekitar 2 M Rupiah untuk mobil sport bermesin 3.000 cc inline 6 turbo. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: