Mazda Berhasil Raih Capaian Positif di GIIAS Bandung 2024!

Mazda Berhasil Raih Capaian Positif di GIIAS Bandung 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia mengumumkan pencapaiannya di GIIAS The Series 2024 yang berlangsung di Kota Bandung. Dengan mengusung tema “Light Your Drive in Harmony,” Mazda menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman berkendara premium, dengan menggabungkan filosofi KODO Design dan performa berkendara khas Jinba-Ittai.

Penjualan SUV Mendominasi

Selama penyelenggaraan GIIAS Bandung 2024, Mazda berhasil mencatatkan penjualan total 18-unit secara keseluruhan. Dimana Mazda CX-3, CX-5, dan CX-60 menyumbang penjualan terbesar, selama gelaran ini dengan capaian masing-masing 5 unit. Sementara line up lainnya seperti Mazda 3 Hatchback mencatatkan SPK sebanyak 2 unit, dan Mazda CX-30 1 unit. Adapun total perolehan penjualan selama GIIAS Bandung tahun ini ialah Rp. 12,795,400,000.

Sementara bila kita melihat dari warna yang dipesan konsumen, Rhodium White Premium dan Soul Red Crystal Metallic menjadi yang terlaris dengan capaian masing-masing 4 unit. Disusul oleh Platinum Quartz Metallic dengan capaian 3 unit. Sementar Jet Black Mica dan Snowflake White Pearl Mica masing-masing mendapat pesanan 2 unit. Kemudian diikuti oleh Air Stream Blue Metallic, Machine Grey Metallic, dan Zircon Sand Metallic dengan capaian masing-masing 1 unit. Sayangnya, tidak dijelaskan warna-warna tadi untuk mobil apa saja.

Dapat Penghargaan Juga!

Tidak hanya dari sisi penjualan, Mazda CX-60 juga berhasil memenangkan penghargaan Favorite Car Passenger Car SUV yang diberikan oleh GAIKINDO. “Penghargaan ini adalah refleksi dari dedikasi dan inovasi kami, dan kami sangat bangga bahwa Mazda CX-60 diakui sebagai SUV penumpang terfavorit. Hal ini menunjukkan bahwa produk premium kami diterima dengan baik di Indonesia, tidak hanya di DKI Jakarta, tetapi juga di kota-kota lain, salah satunya Kota Bandung.” kata Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Read Prev:
Read Next: