Mau Cobain Aion? Dateng Aja ke DRIVEperience di Senayan Park!

by  in  Berita & GAC Aion & Merek Mobil
Mau Cobain Aion? Dateng Aja ke DRIVEperience di Senayan Park!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dua model andalan Aion, yaitu Hyptec HT dan Y Plus telah berhasil menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia. Sebagai salah satu kegiatan sosialisasi, Aion mengadakan DRIVEperience ketiga pada 26 Oktober 2024 di Senayan Park, Jakarta Pusat. Hal ini tentrunya dapat menjadi momen yang menarik bagi anda yang tertarik untuk untuk merasakan langsung bagaimana sensasi mengemudikan Aion Hyptec HT dan Y Plus.

Tak Hanya Sekedar Test Drive

Ajang Aion DRIVEperience ini terbuka bagi seluruh konsumen. AION berharap dengan adanya ajang test drive ini, konsumen bisa mendapatkan informasi yang lebih dalam mengenai keunggulan kedua produk tersebut secara menyeluruh. Baik itu dari sisi experience saat merasakan langsung, maupun dari penjelasan yang disampaikan oleh tim penjualan di lokasi acara.

Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif dan edukatif bagi para konsumen. Selain melihat kendaraan, pengunjung juga akan mendapatkan informasi mengenai teknologi dan inovasi yang diusung. Konsumen bisa mendapatkan banyak informasi terkait berbagai aspek dari pengalaman ketika mengendarai Aion Y Plus dan Hyptec HT. Seperti performa, teknologi, kenyamanan, dan dampak lingkungannya. 

Berikan Pengalaman Langsung

Industri kendaraan listrik tentu semakin menarik dengan kehadiran Hyptec HT dan AION Y Plus. Pada DRIVEperience kali ini, kami ingin memberikan pengalaman langsung kepada masyarakat tentang keunggulan kendaraan listrik. Kami percaya bahwa dengan mengenal lebih dekat teknologi dan performa dari mobil listrik, masyarakat akan semakin tertarik untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan,” ujar Andry Ciu, Chief Executive Officer AION Indonesia.

Read Prev:
Read Next: