Lengkapi Ramadhan Dan Perayaan Lebaran Tahun Ini Bersama Mercedes-Benz

by  in Nasional
Lengkapi Ramadhan Dan Perayaan Lebaran Tahun Ini Bersama Mercedes-Benz
0  komentar
HARGA MERCEDES BENZ CLA INDONESIA

Jakarta, AutonetMagz – Menjelang bulan suci Ramadhan yang akan segera menghampiri kita beberapa minggu lagi, Mercedes-Benz Indonesia mengadakan acara eksibisi mall-to-mall pada tanggal 9 hingga 15 Juni 2014 ini yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) Main Atrium. Disana, Mercedes Benz menampilkan mobil-mobil andalan mereka mulai dari Mercedes-Benz B200 Urban, SLK 200 CGI, E 250 Ava dan C 200 Edition C.

Eksibisi selama 7 hari ini mengajak masyarakat Indonesia untuk melihat produk-produk Mercedes Benz terbaru yang memiliki keunggulan di sisi kenyamanan, keamanan dan performa tinggi. Dan, momen Lebaran merupakan momen yang sangat tepat untuk keluarga Indonesia melakukan perjalanan silaturahmi dengan keluarga besar, sehingga sangat tepat jika menggunakan Mercedes-Benz untuk merayakan momen tersebut.

Mercedes-Benz C 250 BlueTEC, Avantgarde, Diamantweiss metallic,

Dr. Claus Weidner selaku Presiden dan CEO Mercedes Benz Indonesia sangat bangga mengadakan eksibisi ini karena menjelang hari besar penuh makna bagi masyarakat Indonesia, pengunjung yang hadir akan menikmati layanan Mercedes Benz yang tak tertandingi serta mendapatkan pengalaman-pengalaman dengan inovasi-inovasi yang diberikan terhadap mobil-mobil Mercedes Benz.

Konsep eksebisi yang dibangun Mercedes Benz Mall-to-Mall exibhition ini akan seperti Lounge Hotel bintang 5 yang menekankan kesan premium mobil-mobil Mercedes-Benz di area 164 meter persegi. Selain untuk memajang kendaraan Mercedes Benz, disana anda akan menemukan butik Mercedes Benz collection serta Mercedes Ben Lounge.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr